Pancarkan.com
Olahraga

PKK Kalianak Timur Gelar Jalan Sehat HUT RI ke 74

Jalan sehat PKK Kalianak Timur

Surabaya, Pancarkan.com – Memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke74, tidak ketinggalan Ibu-Ibu PKK RT 01, 02, 03 RW 07 Kalianak Timur ini mengadakan jalan sehat, yang diadakan di depan pintu masuk Kalianak Timur RT 01, 02, 03 RW 07 Kelurahan Moro Krembangan Kecamatan Moro Krembangan Surabaya, Minggu (25/8/2019).

Kegiatan jalan sehat tersebut mengambil rute jalan raya Kalianak dengan peserta kurang lebih 750 orang. Kegiatan jalan sehat ini memperebutkan 5 hadiah utama berupa kulkas, TV LCD, kipas angin, kompor gas, lemari, dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Untuk hadiah utama kulkas diperoleh Eka dari RT 01, TV LCD diperoleh Kasiyati RT 01, kipas angin diperoleh RT 03, kompor gas diperoleh Vemas RT 02, lemari diperoleh RT 01.

Dalam sambutan ketua panitia, Sri Sumiyati mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kalianak Timur RT 01, 02, 03 RW 07 yang telah membantu sehingga bisa terlaksana acara jalan sehat ini.

“Mudah-mudahan amalnya dibalas Allah SWT dengan amal kebaikan. Harapan kami untuk tahun ke depan mudah-mudahan kami bisa melaksanakan kembali jalan sehat ini dengan sangat meriah dan hadiahnya lebih besar dan banyak lagi. Dan sekaligus kami selaku panitia mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan dalam pelaksanaan jalan sehat ini,” ungkapnya.*

Reporter: Soleh

Related posts

Dipandu Instruktur Emak Emak PBI Semangat Senam Pagi

redaksipancarkan

Rontokkan Persedikab, Persibo Bojonegoro Juara Liga 3 Jatim 2023/2024

Irwan Ali Minta PBFI Jatim dan KONI Jatim Duduk Bersama

redaksipancarkan