Pancarkan.com
Pemerintahan

HUT Satpol PP Sidoarjo ke 69 Berlangsung Meriah

SIDOARJO, PETISI.CO – Satuan Polisi Pamong Praja (Sapol PP) Kabupaten Sidoarjo merayakan HUT yang ke 69 tahun bertempat di halaman kantor, Selasa (2/4/2019).

Turut hadir Wakil Bupati Sidoarjo H.Nur Ahmad Syaifuddin SH, Dinas Perhubungan Dr. Moh Bahrul Amig. SOS.M.M, Polresta Sidoarjo, beserta TNI- AD.

Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin dalam sambutannya menyampaikan, selaku Wakil Bupati Sidoarjo sangat bangga atas prestasi Satpol PP Sidoarjo dalam penegakkan Perda, serta  atas kerja kerasnya dan sinergisitas antara aparat TNI dan Polri.

“Dengan kekuatan 250 personil Satpol PP kedepannya terus meningkatkan keamanan Kabupaten Sidoarjo,” pintanya.

Ia menambahkan, tugas dan beban harus seimbang dan harus memiliki sifat simpati, sopan, tegas, menjalankan penegakan Perda.

“Untuk itu, saya harapkan tetap jaya, profesional, humanis, tegas dan menjunjung tinggi kerjasama sinergisitas dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

Kepala Satpol PP Widyantoro Basuki mengatakan, lewat HUT ini pihaknya berkomitmen untuk lebih meningkatkan kinerja penguatan fungsi kelembagaan.

“Meskipun jumlah personil 250 orang dalam menjalankan tugad pokok, kami siap dalam penegakkan Perda maupun tugas lain,” tegasnya.

Pantauan Petisi.co acara HUT ini dilalui dengan penyematan piagam penghargaan atas prestasi Satpol PP Sidoarjo, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT dan unjuk kreatifitas anggota Satpol PP.

Selain itu, juga ada donor darah untuk personil Satpol PP dan untuk umum.(war)

 

The post HUT Satpol PP Sidoarjo ke 69 Berlangsung Meriah appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Yonif Raider 514 Kostrad Bantu Amankan Pilkades Serentak 2019 di Jember

redaksipancarkan

Bupati dan Forkopimda Sijunjung Musnahkan 530 Keping KTP el Rusak

redaksi

Bupati Bondowoso Lantik Pejabat Eselon II dan III

redaksi