Pancarkan.com
Peristiwa

Waaspers Divif 2 Kostrad Berikan Sosialisasi TWP pada Prajurit

Bondowoso, Pancarkan.com – Wakil Asisten Personel Divif 2 Kostrad Letkol Inf Arif Harianto berikan sosialisai TWP dan KPR kepada Prajurit dan Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad di Aula Mayonif Raider 514 Kostrad, Kamis (23/1/2020).

Acara dihadiri Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf. Danang Biantoro S.I.P, M.Si, Ketua Persit Ranting 3 Yonif Raider 514 Kosrad, Wadanyonif Raider 514 Kostrad bersama ibu,  sejumlah perwira  dan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad.

Danyonif Raider 514 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada Waaspers Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Arif Harianto bersama tim di Yonif Raider 514 Kostrad, semoga kehadirannya dapat memberikan gambaran kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad untuk mempersiapkan dirinya dan keluarga setelah nanti tidak berdinas aktif sebagai Prajurit.

Kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad agar menyimak dengan baik hal-hal yang akan disampaikan Waaspers Divif 2 Kostrad beserta tim.

“Jika belum mengerti agar bertanya hingga mengerti dan paham tentang tata cara kepemilikan rumah pribadi melalui program rumah Swakelola TWP AD,” kata Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si,

Sementara Waaspers Divif 2 Kostrad berpesan agar seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad untuk memanfaatkan kesempatan ini memiliki rumah melalui TWP (Tabungan Wajib Perumahan) dan KPR Swakelola tanpa uang muka dan ini sangat memudahkan kita sebagai prajurit dan keluarga untuk masa depan yang lebih cemerlang

Kegiatan Sosialisasi TWP dan KPR oleh Waaspers Divif 2 Kostrad Letkol Inf Arif Harianto beserta tim di Aula Mayonif Raider 514 Kostrad berjalan aman dan lancar dan dihiasi dengan tanya jawab yang penuh dengan antusias.(*)

Reporter: Cipto

Related posts

Rayakan Idul Adha 1443 H Masjid AT Tauhid PBI Sembelih 22 Ekor Hewan Kurban

redaksipancarkan

Didampingi Dandim Bupati Gresik Terima 500 Paket Paper Bed Dari SCG Indonesia

Kelompok Patrol Kerinduan Desa Penambangan Lakukan Penyemprotan Disinfektan