Sebanyak 38 Mahasiswa STIKES Buana Husada di Wisuda

57 views

– Sebanyak 38 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Buana Husada Ponorogo mengikuti prosesi wisuda di Gedung Sasana

Ponorogo, Pancarkan.com – Sebanyak 38 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Buana Husada Ponorogo mengikuti prosesi wisuda di Gedung Sasana Praja Jl.Diponegoro Ponorogo, Rabu (23/10/2019).

Prosesi wisuda ke IV berlangsung khidmad. Sejumlah 38 wisudawan dari dua Program Studi hadir mengikuti prosesi. Tampak hadir DR Munawar SH MM selaku Pembina Yayasan Stikes Buana Husada

Pembantu Ketua I, Rumpiyati dalam sambutannya  menjelaskan, total jumlah wisudawan dan wisudawati sebanyak 38 orang mahasiswa.

“Dengan rincian, S-1 Keperawatan sebanyak 11 mahasiswa dan D-III Rekam Medik sebanyak 27 mahasiswa,” katanya.

Ketua Stikes Buana Husada, Ani Rosita, menyampaikan dari ke 38 wisudawan wisudawati dari dua program study tersebut IPK tertinggi untuk program sudy SI Keperawatan 3,71 sedangkan dari program DIII Rekam Medik adalah IPK tertinggi 3,95.

“Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati. Semoga ilmu yang kalian dapat selama dikampus Stikes ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Ketua Yayasan Stikes Buana Husada, Munawar SH MM menyampaikan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati  yang diwisuda pada acara tersebut.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada para orang tua yang sudah mendukung putra putrinya untuk menuntaskan masa kuliah,” katanya.*

Reporter: Kamaludin