Pancarkan.com
Hukum

Polres Ponorogo Kembalikan Barang Bukti Hasil Tindak Kejahatan

Kapolres bersama masyarakat saat pengambilan barang bukti.(ist)

Ponorogo, Pancarkan.com – Polres Ponorogo melaksanakan penyerahan barang bukti (BB) yang merupakan hasil tindak kejahatan kepada pemilik sah kendaraan tersebut.

Penyerahan BB tersebut dalam rangka “Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti Hasil Kejahatan”  yang  digelar di Halaman Mako Polres Ponorogo. Gebyar Expo ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto. Jumat (27/09/2019).

“Ini dalam rangka Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti Hasil Kejahatan yang sudah selesai penanganannya dan kita serahkan kepada pemilik yang sah,” terang Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Lebih lanjut Arief menjelaskan bahwa kegiatan gebyar expo pengembalian barang bukti hasil kejahatan ini bertujuan untuk mempertemukan pemilik dengan kendaraan yang berhasil diungkap oleh Kepolisian khususnya Polres Ponorogo. Untuk jumlah barang bukti yang dikembalikan kepada pemiliknya hari ini ada 20 unit kendaraan.

“Barang bukti yang kita kembalikan atau kita serahkan kepada pemilik yang sah ada  19 unit kendaraan roda dua dan 1 unit mobil,” jelas Kapolres.

Arief juga mengimbau masyarakat agar lebih berhati – hati dan waspada saat parkirkan kendaraannya atau menyimpan hartanya.

“Diharapkan kedepannya masyarakat ponorogo lebih berhati-hati dan waspada dalam menjaga kendaraanya agar tidak hilang atau dicuri. Semoga kedepanya wilayah Ponorogo tetap dalam situasi aman dan kondusif,” pungkas Kapolres AKBP Arief.*

Reporter: Kamaludin

Related posts

IGGI Ingatkan Adanya Jual Beli Jabatan, Kemenag Acuh Tak Acuh

agus petisi

Diskusi Hukum antara Bambang DH dengan Advokat Riyadh

redaksipancarkan

Cipkon Gabungan Rayon 4 Polsek Tandes Jaring 15 Pelanggar

agus petisi