Pancarkan.com
Peristiwa

11 Siswa Dan Guru Mts Tertimpa Atap Gedung Ambruk

MOJOKERTO, PETISI.COAmbruknya atap ruang kelas 7 Mts Bahrul Ulum di Dusun Warugunung Lor Desa Kupang, Kecamatan Jetis Mojokerto, Jumat (8/2/2019) mengakibatkan 11 siswa dan guru terluka. Peristiwa ambruknya atap sekolah terjadi saat jam pelajaran Bahasa Arab, dan membuat beberapa siswa terluka termasuk guru yang bernama Dhurotun Aini Faiza.

A H Shofwan, Kepala Sekolah Mts Bahrul Ulum mengatakan beberapa siswa yang mengalami luka sudah ditangani tim medis. “9 siswa maupun guru sudah pulang karena hanya mengalami luka ringan. Sedangkan dua korban lagi dirujuk ke rumah sakit karena harus di foto rongent,” ungkapnya.

Lanjut Shofwan, untuk menghilangkan rasa trauma para siswa khususnya kelas 7 besok akan diliburkan, dan masuk pada hari Senin depan. “Sementara proses belajarnya di mushola dulu,” pungkasnya.

Sementara mengenai penyebab robohnya atap diduga kondisi atap kayu rapuh. Karena terakhir perbaikan tahun 2007, dan tidak ada tanda-tanda seperti atap bocor dan kejadiannya langsung roboh. (nang/syim)

The post 11 Siswa Dan Guru Mts Tertimpa Atap Gedung Ambruk appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Tiga Pilar Tambaksari Terus Monitoring Anak Stunting di Wilayahnya

Dewan Sororti Banjir Di Sutojayan

redaksi

Dandim 0830/Surabaya Utara Pimpin Upacara Korps Pindah Satuan