Nogling S Gandeng Dunia Wisata Kota Tuban, Terus Berkarya

oleh
Nogling S, kembali menciptakan lagu tentang keindahan Kota Tuban.

Tuban, Pancarkan.com – Belum lama ini Nogling S, sosok seniman daerah yang dikenal lewat syair – syair lagunya yang melankolis kembali menciptakan lagu tentang keindahan Kota Tuban.

Didukung salah satu pelaku wisata, Hotel Charis Tuban , Nogling melanjutkan karyanya yang diberi judul Tuban Nyimpen Tresno.

“Lagu itu bercerita tentang kisah asmara dua insan yang kebetulan tertulis di Kota Tuban, tentu saja saya lengkapi dengan mengangkat potensi wisata di Kota Tuban ini, karena saya berprinsip dimanapun bumi dipijak disitu jugalah langit harus saya junjung,” kata Nogling di sela sela shooting di kawasan Pantai Boom bersama crew, Minggu (06/10/2024)

Bagi Nogling, Kota Tuban memang banyak menyimpan cerita, mulai dari Bumi Wali, tentang keindahan pantai  dan masyarakatnya yang religius dan sangat ramah.

Kali ini Nogling juga mengambil tallent daerah untuk menjadi model video klipnya.  Ada nama Nisma Anggraini  yang juga seorang biduan muda Kota Tuban yang di dapuk  menjadi model bersama teman dekatnya.

Nogling sengaja memilih tallent daerah setempat agar mereka yang mungkin baru belajar  juga mempunyai kesempatan untuk mengembangkan diri.

Terlepas dari itu, Nogling S merasa terbantu oleh pihak pelaku disana khususnya Hotel Charis Tuban yang ikut memberi dukungan untuk lokasi shooting dan akomodasi penginapan.

Suasana pengambilan clip di Pantai Boom.

Manager Pemasaran Hotel Charis Tuban Iwe, mengatakan, dia atas nama Hotel Charis Tuban merasa terbantu dengan dieksplornya hotel melalui media video klip  dan media sosial lainnya.

“Tentu ini merupakan salah satu sarana pemasaran  yang baik dan saling mendukung, mudah-mudahan kerjasama akan bisa berlanjut,” kata Iwe.

Sementara itu, lagu terbaru yang berjudul Tuban Nyimpen Tresno ciptaan Nogling akan tayang atau rilis di awal Nopember di Channel YouTube Music  Java Putra Lawu Official.

Pihak Dinas Pariwisata Kab Tuban juga merasa bangga dan terbantu dengan karya Nogling yang mengeksplor keindahan alam Kota Tuban.(nog)

No More Posts Available.

No more pages to load.