Pancarkan.com
Hukum

Wakajati Jatim Menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus di Gedung Negara Grahadi

Wakajati Jatim, Basuki Sukardjono, SH.MH., hadir mewakili Kajati Jatim menghadiri Upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus yang terhubung langsung ke Ibu Kota Nusantara, Panser, Kalimantan Timur melalui layar videotron di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (17/8).

Upacara dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI itu dipimpin oleh Penjabat (Pj) Gubenur Jatim Adhy Karyono. Dimana HUT tahun ini mengusung tema besar dengan slogan “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan Istimewa itu, Adhy Karyono mengajak masyarakat mensyukuri kemerdekaan dengan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Salah satu bentuk mensyukuri atas kemerdekaan adalah dengan mencintai negara ini,” kata Adhy usai upacara HUT ke-79 KemerdekaaN RI di Gedung Negara Grahadi.

Lebih jauh, Adhy mengenalkan slogan ‘Jawa Timur Gerbang Nusantara Baru’ yang dinilai selaras dengan tema Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yakni ‘Nusantara Baru Indonesia Maju’.

Upacara 17 Agustus di Gedung Negara Grahadi juga dihadiri seluruh Forkopimda Jatim, seluruh Kepala Perangkat Daerah, serta perwakilan dari Konsulat Jenderal (Konjen) yang ada di Kota Surabaya.

Related posts

Kejati Jambi Tekankan Kedisplinan Siswa di Upacara Hardiknas 2024, Lexy: Waktu Tak Bisa Dibeli

agus petisi

Pembukaan Workshop Penyusunan Sustainibility Report

agus petisi

Liburan Tahun Baru di Bali Berakhir di Penjara, 5 Oknum Wartawan Ketahuan Peras Pengusaha Solar

agus petisi
https://quran.firanda.com/pkv-games/ https://quran.firanda.com/bandarqq/ https://quran.firanda.com/dominoqq/ https://diman.id/pkv-games/ https://diman.id/bandarqq/ https://diman.id/dominoqq/ https://fp.parador-hotels.com/pkv-games/ https://fp.parador-hotels.com/bandarqq/ https://fp.parador-hotels.com/dominoqq/ https://smpalirsyadbwi.mppalirsyad.id/wp-includes/pkv-games/ https://smpalirsyadbwi.mppalirsyad.id/wp-includes/bandarqq/ https://smpalirsyadbwi.mppalirsyad.id/wp-includes/dominoqq/ https://tirtasago.co.id/pkv-games/ https://tirtasago.co.id/bandarqq/ https://tirtasago.co.id/dominoqq/ https://filipinohomes.com/blog/wp-content/uploads/-/pkv-games/ https://filipinohomes.com/blog/wp-content/uploads/-/bandarqq/ https://filipinohomes.com/blog/wp-content/uploads/-/dominoqq/ https://bralink.id/store/pkv-games/ https://bralink.id/store/bandarqq/ https://bralink.id/store/dominoqq/ http://206.189.157.220/sober/pkv-games/ http://206.189.157.220/sober/bandarqq/ http://206.189.157.220/sober/dominoqq/ https://taruna-alquran.com/user/pkv-games/ https://taruna-alquran.com/user/bandarqq/ https://taruna-alquran.com/user/dominoqq/ https://www.mutiarapackaging.com/pack/pkv-games/ https://www.mutiarapackaging.com/pack/bandarqq/ https://www.mutiarapackaging.com/pack/dominoqq/