Pancarkan.com
Pemerintahan

Penyampaian Visi-Misi Calon Kades Maskuning Wetan Kecamatan Pujer

Bondowoso, Pancarkan.com – Empat Calon Kades Maskuning Wetan Kecamatan Pujer menyampaikan visi-misinya mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Kades) di Pendopo Balai Desa Maskuning Wetan, yang  dihadiri Muspika Kecamatan Pujer, Pj. Kades Maskuning Wetan, Ketua Panitia Pilkades beserta anggota, Ketua BPD dan warga pendukung masing-masing calon dan lembaga desa terkait.

Ketua Panitia Pilkades Maswet dalam pembukaan acara menyampaikan,  dia berharap pelaksanaan penyampaian Visi Misi para Calon Kepala Desa akan berjalan lancar, aman, dan kondusif.

Kepada pendukung agar  menciptakan rasa aman dan meminta kepada faktor pendukung diharapkan kepada tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, beserta warga untuk bisa ciptakan Desa Maskuning Wetan Kondusif dengan tidak terprovokasi dengan kabar yang tujuannya mengadu domba.

“Saya bangga karena para calon mampu ciptakan situasi damai, adem, tentram dan kondusif sejak pra hingga saat saat ini,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa manusia  tidak luput dari kesalahan, jadi ketika para calon menyampaikan visi misi, agar jangan saling menyorak. “Karena bisa menimbulkan gejolak dan akhirnya timbul kesalah pahaman,”  terang Hodri.

Camat Pujer Ivan kepada para Calon Kades dan para pendukung mengatakan,   dia harapkan siapa yang jadi pemimpin harus bisa mengantar rakyatnya menuju rakyat yang sejahtera.

Tidak hanya pemimpinnya yang  harus tahu diri, akan tetapi juga rakyatnya harus mengerti, siapapun yang terpilih nantinya bisa memajukan desa Maskuning Wetan di segala sektor dengan memamfaatkan DD untuk membangun.

“Siapapun yang jadi ayo didukung dan semua adalah ketentuan Allah SWT, karena kita hanya berusaha tapi Allah SWT yang menentukan,” ujarnya.

Keempat Calon diantaranya No.1 Purwadi, No.2 Sumadibyo, No.3 Suliyono, dan No.4 Asari, kemudian mengambil kertas undian penyampaian Visi Misi Maswet dan No. Urut 2 berkesempatan menyampaikan Visi Misi pertama, kedua no.3 Suliyono, ketiga No.1 Purwadi, dan ke empat No.4 Asari.

Acara akhirnya berakhir dengan aman dan kondusif meskipun situasi menghangat, namun berkat pesan Muspika Kecamatan Pujer dan Ketua Panitia Pilkades Maskuning Wetan agar tetap menjaga kondusifitas.*

Reporter : Cipto

Related posts

Pemprov Jatim Santuni 58 Petugas Penyelenggara Pemilu 2019 yang Meninggal

redaksi

Ahmad Dawami Segera Terbitkan Perbup Atasi Carut Marut Perizinan Usaha

redaksi

Walikota Batu Lantik Tiga Kades Kota Batu

redaksi