Cut Laura Kenalkan Kuliner Khas Aceh di Surabaya

78 views

Cafe Teh Tarik Aceh di Ruko Gateway Junction

Dalam grand opening Cafe Teh Tarik Aceh, yang berada kawasan Ruko Gateway Junction TL. 6 no. 10 Citraland Lakarsantri Surabaya

Surabaya, Pancarkan.comBicara soal makanan dan minuman, Indonesia memang menjadi gudangnya berbagai macam makanan dan minuman yang tentunya sangat lezat. Dari Sabang sampai Merauke, setiap daerah yang ada pasti mempunyai makanan dan juga minuman yang khas.

Untuk minumannya sendiri, minuman khas daerah Indonesia yang cukup beragam, salah satunya adalah Teh Tarik yang merupakan minuman khas Aceh. Minuman ini juga sangat dikenal di negara Malaysia dan menjadi sangat legendaris.

Cut Laura  Qausarina mencoba kenalkan berbagai kuliner khas Aceh dengan membuka  Cafe Teh Tarik Aceh, yang berada kawasan Ruko Gateway Junction TL. 6 no. 10 Citraland Lakarsantri Surabaya.

Menurut Cut Laura Qausarina, bahwa keberadaan Cafee ini merupakan cita-citanya sejak lama.

“Saya memang berkeinginan memiliki Caffe sejak dulu, dan Alhamdulillah hari ini, bisa tercapai berkat ridho dari Allah SWT, dukungan suami, keluarga, serta  teman-teman sejawat,” ujarnya.

Perempuan asal Aceh ini menuturkan, jika Caffe Teh Tarik Aceh ini dikemas sedemikian rupa, guna memperkenalkan menu khas Aceh ini di di Jawa Timur.

“Teh Tarik Aceh ini perpaduan antara kelezatan masakan Aceh dan kenyamanan suasana cafe dengan harga yang terjangkau,” tuturnya.

Dirinya mengaku mendesain caffe tiga lantai ini sedemikian rupa, agar para pengunjung bisa menikmati sajian dengan nyaman, enak untuk santai.

“Di Caffe ini juga tersedia fasilitas rapat dan reuni, serta cocok untuk tongkrongan kaum milenial sambil menikmati suasana kota Surabaya,” lanjutnya.

Guna pelayanan maksimal cafe Teh Tarik Aceh ini  akan beroperasional selama 24  jam  dengan sajian kuliner khas Aceh dengan harga terjangkau dan pelayanan karyawan serta ceff khusus didatangkan dari Aceh.

Dalam grand openingnya sengaja Cafe Teh Tarik Aceh memanjakan para pelanggannya dengan memberikan hidangan secara gratis kepada seluruh tamu.

“Dilarang pulang sebelum kenyang, makan dan minum sepuasnya,” pungkas Cut Laura.(eva)

Cafe Teh Tarik Aceh Ruko Gateway Junction