Pancarkan.com
Pemerintahan

Peresmian Pasar Kedungmaling dan Pasar Rakyat Produk Unggulan Daerah 2019

MOJOKERTO, PETISI.CO – Dalam rangka Hari Jadi Mojokerto ke 726, Pemerintah Mojokerto mengelar pameran unggulan daerah  yang berada di Desa Kedungmaling Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, dan dilanjutkan dengan peresmian pasar rakyat Kedungmaling oleh Wakil Bupati Mojokerto Pung Kasiadi, Jumat (26/4/2019) malam.

Dalam sambutanya, Wabup menyampaikan, Pasar Kedungmaling dibangun dengan menggunakan anggaran pemerintah sejumlah 730 kios yang ditempati oleh pedagang lama maupun pedagang baru.

Dalam peresmian Pasar Kedungmaling kali ini dibarengi dengan ajang Pasar Rakyat dan pameran produk unggulan daerah 2019. Berbagai macam produk unggulan dipamerkan dan dijual dengan harga yang cukup murah.

Wakil Bupati Mojokerto menyampaikan, pembukaan pasar rakyat merupakan serangkaian HUT Kab Mojokerto, dan peresmian kali ini juga merupakan bentuk simbolis berbagai pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mojokerto. Termasuk peresmian jembatan Jati Dukuh Kecamatan Gondang.

”Pasar rakyat merupakan bentuk promosi produk unggulan daerah, sehingga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wapub Pungkasiadi, sekaligus peresmian dua proyek yakni pasar rakyat Kedungmaling dan pembangunan Jembatan Jati Dukuh Gondang.

Selain Wabup Pungkasiadi dalam peresmian kali ini turut hadir Sekda Hari Suwito, Ketua DPRD H Ismail Pribadi, Kepala Disperindag Bambang Purwant, Asisten Kesra Mustain bersama para OPD, Forkompimda dan Juga Camat Sooko.(syim)

The post Peresmian Pasar Kedungmaling dan Pasar Rakyat Produk Unggulan Daerah 2019 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Ketua PWI Jatim: Pers harus selektif memuat hasil Survei Politik

Tingkatkan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

redaksi

Audensi LPP RRI Bangun Sinergi dengan Bupati Jember

redaksi