Naya S Fatikha, Artis Pendatang Baru Andalan JPL Production

oleh
Naya S Bahari dipersiapkan khusus untuk membawakan karya – karya terbaru JPL PRODUCTION.

Magetan, Pancarkan.com – Tak pernah kehabisan bibit muda dan artis baru berkualitas, JPL PRODUCTION, label  dan management artis Jawa Timur  yang berkantor di kota dingin Lereng Lawu Magetan, kembali mengorbitkan artis  pendatang baru yang siap menggebrak belantika musik Indonesia.

Kali ini JPL PRODUCTION  yang diowneri seniman multi talenta Nogling S akan mencoba mempersembahkan warna baru di era musik modern tanah air.

Dengan mengangkat artis terbarunya Naya S Bahari yang dipersiapkan khusus untuk membawakan karya – karya terbarunya, JPL PRODUCTION kali ini akan mencoba kembali mewarnai musik Indonesia ke era th 1990-an dengan warna musik slow rock yang dipercayakan kepada salah seorang artis pilihanya Naya S Fatikha.

Nama Naya Skarla memang tidak asing lagi di belantika musik lokal Magetan dan Jawa Timur pada umumnya, karena gadis mungil kelahiran 7 Januari  18  tahun yang lalu itu memang menjadi langganan kejuaraan olah vokal di sekolah, baik mewakili sekolah maupun Kabupaten Magetan.

Putra pertama pasangan Tekad Krisdiantoro dan Alfiyaj Hidayati yang tinggal di Kendal Ngawi tersebut memang mempunyai banyak kelebihan di bidang tarik suara.

Melalui audisi JPL PRODUCTION  dua tahun lalu, gadis hitam manis yang hoby mengaji itu terpilih menjadi juara pertama dan mendapat kesempatan  bergabung di Label Java Putra Lawu yang dinahkodai Nogling S.

“Rasanya bersyukur banget saya bisa lolos dan bisa bergabung dengan label Java Putra Lawu mas, selain bisa menjadi tempat yang nyaman untuk saya menyalurkan bakat, saya bisa menimba ilmu tentang seni terutama Seni Tarik Suara, dan harapan saya semoga kelak saya bisa menjadi mengikuti jejak artis – artis nasional melalui karya karya Ayah Nogling yang dipercayakan kepada saya,” tutur pemilik nama lengkap Davta Kanaya Bahari Fatikha di temui di sela – sela pengambilan gambar video klip di kota pahlawan beberapa waktu yang lalu.

Lulusan MAN 3 Magetan itu memang memiliki banyak prestasi, terutama kelebihan di olah vokal, terbukti gadis hitam manis itu lolos masuk Universitas Negeri Surabaya juga  melalui jalur prestasi SNBP beberapa bulan yang lalu.

“Jujur saya melihat talenta dan aura besar pada anak ini, sehingga saya memutuskan untuk mencoba memoles dan pelan-pelan saya siapkan beberapa Singlesyang sesuai dengan karakter dia yang melankolis, memang mengangkat artis baru jauh lebih berat daripada saya mengambil langsung artis  yang sudah jadi atau sudah tenar, tapi saya berprinsip bahwa semua  berhak untuk maju, dan siapa saja yang berpotensi harus kita kasih kesempatan untuk maju,” kata Nogling S yang telah banyak mengorbitkan artis artis muda Jawa timur pada awal dekade lalu.

Seberapa besar kah animo masyarakat khususnya pecinta musik Indonesia atas kehadiran artis terbaru JPL PRODUCTION, Naya S Fatikha ini, mari kita tunggu tilis karya terbaru Nogling S yang akan dibawakan oleh gadis manis dari Lereng Lawu itu.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.