Pancarkan.com
Peristiwa

Polres Jombang Siapkan Dua Bus Gratis Untuk Balik Mudik ke Surabaya

Kapolres Jombang siapkan bis gratis untuk balik mudik ke Surabaya

Jombang,Pancarkan.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Jombang Polda Jatim siapkan Bus Gratis untuk masyarakat yang akan kembali ke tempat kerja di Surabaya. Hal ini dilakukan untuk membantu memudahkan masyarakat dalam transportasi pada arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H.

Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat, mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk membantu  dan memudahkan masyarakat Jombang pada khususnya, untuk balik ke Surabaya.

“Kita siapkan dua armada Bus untuk 100 masyarakat Jombang dengan tujuan Surabaya secara gratis,” tandasnya, Minggu (23/4/2023).

Anggota Polres Jombang di Pos Pelayanan

Dengan adanya bantuan armada Bus untuk masyarakat Jombang yang hendak kembali ke Surabaya ini, tak sedikit masyarakat yang memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada Polres Jombang. Karena sudah membantu memudahkan masyarakat dalam menyediakan transportasi secara gratis.

Seperti yang dikatakan Jonsen Situmeang (50) seorang pekerja swasta asal Ngoro Jombang dan Istiyowati (40) warga asal Kesamben berprofesi sebagai pedagang yang akan kembali ke Surabaya. keduanya mengaku terbantu dengan adanya Bus gratis tersebut.

“Saya berterimakasih kepada pak Kapolres Jombang atas bantuan armada Bis gratisnya, karena ini sangat membantu dan memudahkan kami sebagai alat transportasi ke Surabaya,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Direktorat Lalulintas Polda Jatim bekerjasama dengan 39 Polres jajaran telah menyiapkan armada bus gratis, untuk membantu memudahkan masyarakat yang hendak kembali ke Surabaya. Dalam program “Balik Mudik Gratis Ditlantas Polda Jatim 2023”. (bah)

Related posts

Babinsa Koramil Benjeng Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Binaan

Kecelakaan Lalu Lintas di Bangkalan, Kijang Selip, Hantam Carry

redaksi

Propam Polres Bondowoso Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Surat Anggota