Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaPilpresPolitik

GP Link Deklarasikan Dukungan Ganjar Pranowo di Surabaya

GP Link ketika mendeklarasikan dukungan Ganjar Pranowo

Surabaya, Pancarkan.com – Lagi, sebuah organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo dideklarasikan di Surabaya, dengan nama Ganjar Pranowo Link (GP Link).

Bedanya, GP Link yang dimotori 9 pengusaha berbagai bidang itu menggelar deklarasi dengan acara diskusi bertajuk Silaturahmi Kebangsaan dengan menghadirkan pengamat sosial politik Indonesia Dr Haryadi dan Yunarto Wijaya Direktur Eksekutif Charta Politika.

Diskusi yang dihadiri oleh 150 orang dari berbagai komponen masyarakat, Ormas, Organisasi lintas agama, pelaku budaya, sosialita dan profesional berlangsung gayeng dan akrab.

Acara yang digelar di Ambrosia Ballroom Resto Nine diakhiri dengan buka puasa bersama. Usai dialog, Henky Kurniadi koordinator acara memimpin deklarasi dukungan pada Ganjar Pranowo Gubernur Jateng sebagai Presiden RI pada 2024 mendatang, menggantikan Joko Widodo.

Kusno Sugeng salah satu pentolan GP Link mengatakan, jika GP Link merupakan transformasi dari Jokowi Link yang dibentuk tahun 2014 lalu.

“Begitu Pak Jokowi jadi presiden, organisasi kami berubah nama menjadi Indonesia Link,” katanya disela acara, Kamis (13/04/2023).

Disampaikan pula, jika GP Link didirikan dengan tujuan menggerakkan masyarakat, khususnya pengusaha, profesional, berbagai perkumpulan, yayasan dan paguyuban di Indonesia mendukung pemimpin yang bisa menjaga Pancasila dan NKRI. (zal)

Related posts

Ratna Koin Gelar Audisi Sahabat Bintang Sesi 2 Surabaya

Kajati Jatim Paparkan Pentingnya Inovasi Berkelanjutan untuk Kejaksaan RI

agus petisi

Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di SDN 1 Sawahan, Boyolali Dikunjungi Ketua DPR RI