Pancarkan.com
Peristiwa

Satlantas Polrestabes Surabaya Tegur Pengendara Dalam Pengaruh Alkohol

Satlantas Polrestabes Surabaya gelar operasi keselamatan

Kegiatan Tegur Simpatik R2/R4 Operasi Keselamatan 21 Stasioner Selektif 2023

Surabaya,Pancarkan.com– Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazulurrahman SH, SIK, M.Si bersama Ditlantas Polda Jatim melaksanakan giat tegur simpatik pengendara roda dua dan empat, Minggu (12/2/203) pukul 02.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut anggota Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan giat Operasi Keselamatan 21 Stasioner Selektif di pimpin Sikatan 12 dengan sasaran, pengendara R2 / R4 yang dalam pengaruh Alkohol, Kendaraan yang tidak di lengkapi TNKB / dokumen STNK atau kendaraan yang tidak di lengkapi dengan perlengkapan lainnya.

“Saat ini kita melaksanakan giat Operasi keselamatan 21 Stasioner Selektif, terhadap pengendara R2 / R4 dalam pengaruh Alkohol, Kendaraan tidak di lengkapi TNKB / dokumen STNK dan kendaraan yang tidak di lengkapi dengan perlengkapan lainnya,” tegas Kasatlantas Polrestabes Surabaya.

Operasi tersebut dilaksanakan di Jl. Gubenur Suryo Surabaya dan di depan Gedung Negara Grahadi. Adapun posenil gabungan dalam operasi kali ini sebanyak 30 orang anggota Polri bersama 6 anggota Urkes dan 2 anggota Garab.

Dengan hasil operasi keselamatan 21 stasioner selektif, diantaranya, pengendara R2 sebanyak 7 orang dan R4 15 orang. Sementara  yang mendapatkan teguran simpatk dalam operasi tersebut terdapat 15 orang serta seorang pengemudi dalam keadaan terpengaruh Alkohol.

Reporter: Arie Budiono

Editor: Bachtiar

Related posts

Sambil Cek Kondisi Kapal Satpolair Polres Gresik Ingatkan 5M

Peringati HUT RI ke-77, Jajaran Sat Brimob Polda Jatim Serentak Santuni Anak Yatim

Jumadi Made Datang ke Unmuh Murni Sebagai Relawan 

redaksi