Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaHukum

Sinergitas Bersama Muspika, Kapolsek Sarirejo Tinjau Pelaksanaan Ujian Perangkat Desa Beru

Kapolsek Sarirejo beserta Muspika ketika meninjau pelaksanaan ujian perangkat Desa Beru Kecamatan Sarirejo

Lamongan, Pancarkan.com – Kapolsek Sarirejo AKP Ipung Abdul Muis bersama dengan Muspika Kecamatan Sarirejo menghadiri pembukaan dan meninjau langsung pelaksanaan ujian dan seleksi penjaringan calon perangkat Desa Beru.

Kegiatan yang dihadiri Camat Sarirejo Dedy Dian Ali, Kapolsek Sarirejo AKP Ipung Abdul Muis, Koramil Sarirejo Perlu Teguh, Sekcam Bakri, Kasi Pem Dedy, Ketua BPD beserta anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat, LPM, perangkat desa serta panitia pelaksana ujian yang berlangsung di Balai Desa Beru Kecamatan Sarirejo.

Dalam sambutannya, Camat Sarirejo Dedy Dian Ali berharap pelaksanaan ujian perangkat Desa Beru berjalan lancar. Siapapun yang akan terpilih menjadi perangkat Desa untuk tidak bersikap jumawa sedangkan yang tidak terpilih jangan terlalu kecewa.

“Semoga pelaksanaan ujian tulis berjalan aman dan tertib dan bagi yang tidak lulus kami harapkan tidak berkecil hati bisa menerima dengan lapang dada dan bagi yang lulus ujian tulis jangan terlalu berlebihan berbangga hati karena amanah menjadi perangkat desa harus di jalani dengan baik,” kata Dedy, Kamis (01/12/2022).

Kapolsek Sarirejo AKP Ipung Abdul Muis yang menghadiri acara pembukaan tersebut menjelaskan, disamping menghadiri pembukaan ujian atau seleksi penjaringan ia juga menurunkan angggotanya terutama Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya masing-masing untuk melaksanakan pengamanan.

“Pengamanan dilakukan agar ujian atau seleksi penjaringan Perangkat Desa Beru dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” tandas AKP Ipung. (bis)

Reporter: Achmad Bisri

Editor: Rizal

Related posts

Paguyuban Legen Plumpang Tuban ‘Gayuh Karsa’ Siap Kembangkan Penjualan Se-Jawa Timur

Asintel Kejati Jatim Menghadiri Open House Harlah Ke 14 Tahun TV9

agus petisi

Hasil Evaluasi Komjak: Mendesak Peningkatan Kesejahteraan Jaksa dan Aparatur Kejaksaan di Indonesia

agus petisi