Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaHukum

Ajak Jaga Harkamtibmas, Kapolsek Lamongan Kota Gelar Silaturahmi Bersama Perguruan Silat

Kapolsek Lamongan Kota ketika berikan himbauan kamtibmas kepada para anggota Perguruan silat

Lamongan, Pancarkan.com – Keamanan bukan hanya tanggung jawab kepolisian semata. Terciptanya keamanan yang kondusif harus di dukung oleh seluruh komponen masyarakat termasuk bersama organisasi perguruan silat.

Dalam rangka menjaga kekeluargaan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Lamongan kota, kapolsek AKP M Fadelan melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama perguruan silat.

Kegiatan yang berlangsung di aula Polsek Lamongan kota tersebut di hadiri oleh ketua perguruan silat yang ada di wilayah kecamatan Lamongan.

Kapolsek Lamongan kota AKP Mukhamad Fadelan mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk menciptakan tali silaturahmi antar perguruan silat sehingga dapat mewujudkan situasi wilayah yang aman kondusif.

“Melalui kegiatan silaturahmi bersama perguruan silat, kami berharap kepada para perguruan agar turut serta dan berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat secara umum dan khususnya di wilayah Lamongan,” kata AKP Fadelan, Jum’at (02/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau, untuk selalu meningkatkan kerukunan dan menjalin komunikasi antar perguruan, guna menciptakan Harkamtibmas tidak mudah terprovokasi informasi yang tidak bertanggung jawab (Berita Hoaks, red)

“Kami menghimbau kepada adik–adik yang ada di dalam organisasi silat. Jangan karena ada masalah yang sifatnya pribadi kemudian mengatas namakan organisasi sehingga dapat memicu kerawanan konflik antar perguruan. Mari kita ciptakan rasa aman dan wujudkan rasa persaudaraan antar sesama,” tandas AKP Fadelan. (bis)

Reporter: Achmad Bisri

Editor: Rizal

Related posts

Peringati Hari Ibu dan Rangkaian Milad ke-21, Pegadaian Syariah Gelar Risalah

redaksipancarkan

PT Pegadaian Raih Penghargaan The Most Trusted Company di Indonesia

Polresta Sidoarjo Bekuk Pelaku Penganiayaan yang Viral di Medsos

agus petisi