Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaOlahraga

Ramaikan Porwanas XIII di Jatim, Kontingen PWI Sulteng dan Sultra Tiba di Juanda

Kontingen PWI Sulteng dan Sultra di Juanda

Surabaya, Pancarkan.com – Tepat pukul 9.45 pagi, para kontingen PWI Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Sulawesi Tenggara (Sultra), telah tiba di BanJua (Bandara Juanda) Surabaya.

Para atlit dari wilayah Sulawesi itu merupakan kontingen pertama yang datang untuk berlaga dalam Porwanas di Malang Jawa Timur, yang akan dimulai pada tanggal 21 hingga 27 November mendatang.

Kontingen Sulteng dengan 24 orang atlit itu dipimpin Ketua PWI Tri Putra Toana dan Temu Sutrisno Sekretaris PWI Sulteng.

“Kedatangan kami adalah untuk mengikuti perhelatan laga Porwanas di Malang Jawa Timur, yang dimulai pada tanggal 21 hingga 27 November nanti,” ucap Ketua PWI Sulteng Tri Putra Toana, Sabtu (19/11/2022).

Kedatangan mereka disambut oleh Ferry Is Mirza DM selaku Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Jatim, dan juga didampingi oleh tim penjemputan, yaitu Bambang Priambodo dan Budi ‘Bola’ Setyawan.

Sedangkan dari PWI Sultra diwakili oleh satu orang yakni Gafar yang ikut berlaga dalam Porwanas sebagai atlit bilyard.

Selain dari Sulteng dan Sultra, pada Sabtu hari ini juga akan ada kontingen lain yang bakal mendarat di BanJua, yaitu kontingen dari PWI Papua dan Papua Barat. (zal)

Related posts

PPDI Jatim: PP 11 Tahun 2019 Perhatikan Kesejahteraan Perangkat Desa

redaksi

Satresnarkoba Polres Mojokerto Bekuk Pengedar Sabu di Jetis

TKJ Bersama Anggota, Kapolres Lari 12 Menit dan Push Up