Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaOlahraga

PB Porwanas XIII Audiensi Bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni: Siap Mendukung Penuh

PB Porwanas XIII ketika bertemu Kapolda Jatim

Surabaya, Pancarkan.com – Untuk memantapkan pelaksanaan Porwanas XIII di Malang raya dan keamanan dari sisi penyelenggaraan, Tim Pengurus Besar Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PB Porwanas) XIII melakukan audensi dengan Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Hermanto pada hari Senin (14/11/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum PB Porwanas, Lutfill Hakim menjelaskan berbagai hal tentang persiapan Pembukaan Porwanas dan kedatangan sekitar 3500 wartawan dari berbagai Provinsi.

Lutfill Hakim yang juga ketua PWI Jatim, saat bertemu dengan orang nomor satu di Kepolisian Jawa Timur didampingi pengurus, mulai dari para wakil ketua, sekretaris dan SIWO (Seksi wartawan Olahraga).

Ketua PWI Jatim, Lutfill Hakim ketika bertemu Kapolda

Berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh PB Porwanas juga disampaikan ke Kapolda Jatim. Termasuk telah dilakukannya rapar koordinasi (Rakor) lintas sektoral yang dilakukan di Hotel Kampi, Jalan Taman Apsari, Surabaya.

“Termasuk pemberdayaan ekonomi dan wisata di seluruh Jawa Timur, khususnya juga di sekitar wilayah Malang raya,” ungkap Lutfil Hakim, Senin (14/11/2022) siang.

“Harapan Ibu Gubernur Khofifah, kegiatan Porwanas ini bisa membawa dampak positif bagi masyarakat, terutama di Malang raya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Hermanto menyambut baik kegiatan Porwanas di Malang raya yang melibatkan ribuan wartawan se-Indonesia.

“Kami tentu mendukung sepenuhnya kegiatan teman-teman wartawan dalam Porwanas XIII di Malang,” ujar Kapolda.

PB Porwanas XIII ketika audiensi bersama Kapolda Jatim

Selain menyampaikan dukungan penuh, Kapolda Jatim juga berpesan, karena banyak mendatangkan massa dari para wartawan se-Indonesia, supaya selalu menjaga keselamatan dan ketertiban.

“Jangan lupa untuk selalu menjaga keselamatan dan ketertiban, untuk itu kami selalu mendukung sepenuhnya,” pungkas Irjen Pol Toni Hermanto selaku Kapolda Jatim. (zal)

Related posts

Pemkab Sidoarjo Terbitkan Ijin Indomaret Grinting Tulangan, Nasib UMKM Tergeser Pengusaha Besar

Pada HPN 2023, SMSI Gelar Ekspedisi Geopark Kaldera Toba, Kapolda Sumut: Mari Sama-sama Kita Dukung!

Jatim CETTAR Berkibar di Mahameru Puncak Tertinggi Tanah Jawa