Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaPolitik

Nova Erin Hadiri Karnaval Hari Pahlawan di Desa Cemeng Bakalan

Nova Erin ketika hadiri karnaval

Sidoarjo, Pancarkan.com – Dengan dimeriahkan oleh hiburan musik dangdut dan musik patrol, pawai karnaval dalam rangka Hari Pahlawan di Desa Cemeng Bakalan, Kecamatan Sidoarjo Kota dihiasi oleh beberapa macam maskot mulai kostum pahlawan sampai dengan tema kerajaan Jawa.

“Kegiatan ini murni atas inisiatif dari paguyuban RT/RW di seluruh Desa Cemeng Bakalan, kami sebagai Pemerintah Desa hanya beri suport saja dan Alhamdulillah masyarakat bisa sekompak ini” jelas Drs.Samsul Huda, selaku Kades Cemeng Bakalan, Minggu (13/11/2022).

Di panggung kehormatan dan area halaman balai desa peserta karnaval menampilkan berbagai atraksi serta memberi penghormatan kepada para tamu yanh hadir. Selain Kades Cemeng Bakalan berserta jajaran perangkat dan Ketua Paguyuban RT/RW, juga ada dari unsur BPD dan seluruh Ketua RT/RW Setempat.

Nova Erin, CEO dari PT. MEGAS terpantau turut hadir dan menyapa masyarakat yang hadir dalam kegiatan karnaval tersebut yang diselenggarakan Paguyuban RT/RW se-Desa Cemeng Bakalan.

Nova Erin ketika bersama warga

Nova Erin Bersama Kades Cemeng Bakalan, Drs. Samsul Huda sempat membuka acara dengan memberangkatkan rombongan karnaval, yang lokasi start finisnya dipusatkan di halaman Balai Desa Cemeng Bakalan.

“Kita saksikan bersama, antusias masyarakat memeriahkan Hari Pahlawan di Desa Cemeng Bakalan ini, Pak Kades tidak hanya berhasil membuat warganya sehat namun juga gembira,” ucap Nova Erin.

Salah seorang peserta Karnaval Mujiarto menyampaikan rasa bahagianya karena melihat warga yang hadir sangat banyak dan kompak luar biasa.

“Karena pandemi 2 tahun kita tidak boleh ramai-ramai, tentunya kegiatan Karnaval ini disambut gembira, semuanya senang dan rindu kemeriahan-an,” ucapnya.

Ditambah lagi dengan kehadiran Nova Erin yang selain mengenalkan diri sebagai CEO PT.MEGAS ternyata beliau juga mohon doa restu untuk mengikuti perhelatan politik di Tahun 2024 mendatang.

“Ditengah-tengah kita ternyata ada Bu Nova yang ternyata sangat energik, kami yang awalnya mengenal hanya lewat baliho namun kini dapat langsung tatap muka, terima kasih Bu Nova,” tambah Mujiarto. (cdr)

Reporter: Ruth Candra

Editor: Rizal

Related posts

Gubernur Jatim Siap Dipanggil KPK

agus petisi

Jarang Dilirik, Menengok Kembali Museum WR Soepratman yang Tersembunyi

Kader PBB Siap Wujudkan dan Kawal Program Kampung ASI di Kota Surabaya