Pancarkan.com
HukumOlahraga

Peringati HUT Lantas Bhayangkara ke 67, Polres Gresik Gelar Jalan Sehat bersama Masyarakat di Alun-alun

Jalan sehat dihadiri oleh Bupati Fandi Ahmad Yani dan Forkopimda Gresik

Gresik, Pancarkan.com – Polres Gresik menggelar Jalan Sehat di Alun-Alun Gresik, Jalan KH Wachid Hasyim, Gresik, Minggu (18/09/2022). Jalan sehat yang dilepas langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis ini digelar untuk memperingati HUT Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara ke-67.

Turut dalam jalan sehat, Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani, Dandim 0817 Inf. Ahmad Saleh Rahanar, Waka Polres Gresik Kompol Ari Galang Saputra, para kabag, kasat, dan Ketua Cabang Bhayangkari, Ny Lina Azis. Usai jalan sehat, seluruh peserta juga melakukan senam bersama.

Pada kegiatan itu, Polres Gresik juga memberikan penghargaan kepada lima masyarakat yang membantu tugas kepolisian. Di antaranya Afandi. Ia sudah 10 tahun membantu perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Tumapel, Kecamatan Duduksampeyan. Selain itu, Sulistiyono, Wartono, Sutarno, dan Muksin. Mereka juga berperan dalam membantu pihak Polres Gresik dalam bertugas.

Jajaran PJU Polres Gresik ketika mengikuti gerak jalan bersama

“Tentu kita berharap jajaran lalu lintas khususnya di Polres Gresik dan Kepolisian bisa melaksanakan tugas dengan penuh kesuksesan dan itu merupakan harapan dari seluruh masyarakat, kemudian yang kedua diharapkan dengan kehadiran dan perayaan HUT Lalu Lintas ini juga dapat memberikan makna,” ungkap AKP Agung Fitransyah selaku Kasat Lantas Polres Gresik, Minggu (18/09/2022).

“Ini harus menyadarkan kepada masyarakat bahwa tertib lalu lintas itu adalah keselamatan. Kepada seluruh masyarakat dihimbau juga untuk mentaati lalu lintas, selain untuk keselamatan diri sendiri juga keselamatan orang lain,” imbuhnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Agung Fitransyah berterima kasih kepada masyarakat yang sudah tertib berlalu lintas, sehingga dapat terciptanya Siskamticar Lantas yang aman dan terkendali di Kabupaten Gresik. (ari)

Reporter: Arie Budiono
Editor: Rizal

 

Related posts

Asyik Pesta Shabu, Digulung Resnarkoba Polres Bondowoso

Sidang Kasus Robot Trading Auto Trading Gold, JPU Kejari Kota Malang Tuntut Terdakwa DW 15 Tahun, CM 12 Tahun dan RE 6 Tahun Penjara

agus petisi

Polda Jatim Gelar Sosialisasi dan Edukasi Saber Pungli