Guna Pelayanan Prima, Polres Gresik Rutin Cek Kendaraan Operasional

144 views

Waka Polres Gresik Kompol Ari Galang cek kendaraan operasional milik Bhabinkamtibmas

Gresik, Pancarkan.com – Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polres Gresik melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan operasional personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gresik. Pemeriksaan atau pengecekan tersebut dilakukan di halaman Pemkab Gresik, Kamis (11/8/2022).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Waka Polres Gresik Kompol Ari Galang Saputra didampingi Kasat Binmas AKP Sujiran.

Di lokasi pemeriksaan, Kompol Ari Galang, menjelaskan, bahwa pemeriksaan rutin terhadap kendaraan sebanyak 50 unit motor tersebut, merupakan bentuk pengecekan terkait kesiapan kendaraan operasional personel Bhabinkamtibmas.

”Pemeriksaan kendaraan Bhabinkamtibmas dilakukan secara rutin Polres Gresik,” ucap Waka Polres.

Waka Polres berpesan, agar para personel menjaga kebersihan kendaraan dinas. Terutama pada kondisi mesin harus selalu diperhatikan.

”Spare part harus selalu dicek, bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti,” paparnya.

Sudah kita ketahui bersama, lanjut perwira polisi dengan satu melati di pundak ini, bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kepolisian yang harus mampu mendeteksi dini setiap permasalahan yang ada di ditengah-tengah masyarakat. Masalah sekecil apapun harus bisa dideteksi secara dini.

“Dimana setiap ada permasalahan ataupun kegiatan, Bhabinkamtibmas wajib ada ditengah- tengah masyarakat,” ungkap Ari Galang.

Sementara Kasat binmas AKP Sujiran, menambahkan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan aparat di lapangan.

“Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan babinsa dan aparat desa dalam melaksanakan tugas di masyarakat,” pungkasnya. (bah)

Cek Kendaraan Operasional Guna Pelayanan Prima Polres Gresik Rutin