Pancarkan.com
Peristiwa

Polsek Pakal Kawal Keberangkatan Warga Baru PSHT ke Pusdiklat TNI AU

Kapolsek Pakal atur jalannya pengawalan

Surabaya, Pancarkan.com-Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya, Kompol Imam Solikin SH, MH melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan pemberangkatan warga baru PSHT Parluh 16 Ranting Pakal sebanyak 35 orang, dalam rangka pengesahan yang dilaksanakan di Pusdiklat TNI AU Kenjeran Surabaya, Sabtu (6/8/2022) pukul 17.00 Wib di lokasi Kelurahan Babat Jerawat (Bajer).

Warga baru PSHT Parluh mendengarkan arahan dari Kapolsek Pakal sebelum pemberangkatan

Dilokasi simpang tiga Bajer tersebut, Kapolsek Pakal, menyampaikan, bahwa dilaksnakannya pengawalan pemberangkatan warga baru PSHT Parluh 16 Ranting Pakal, yaitu sebanyak 35 orang, dalam rangka acara kegiatan pengesahan warga baru PSHT yang digelar di Pusdiklat TNI AU Kenjeran Surabaya.

“Dari hasil kordinasi dengan saudara Andre selaku Ketua PSHT Parluh 16 Ranting Pakal, ke 35 orang warga baru tersebut selanjutnya dilaksanakan pengawalan oleh Pakal 822 menuju ke Pusdiklat TNI AU kenjeran Surabaya, dengan menggunakan kendaraan R4 sebanyak 4 unit station wagon dan 1 unit pickup,” terang Kompol Imam.

Kompol Imam, menambahkan, bahwa personil pengamanan yang melaksanakan tugas agar sesuai dengan SOP pengamanan dan pengawalan, serta mengedepankan pelayanan yang humanis sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan lancar. (bah)

Related posts

Dandim Bondowoso Tinjau Rumah Program Rumah Tidak Layak Huni

Anggota Polsek Pakal Sisir Area GBT Usai Pertandingan

Mencari Bibit Unggul Personel Melalui Kapolres Cup