Pancarkan.com
Peristiwa

Peringati Tahun Baru Islam 1444 H Kapolres Gresik Santuni Anak Yatim

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis berikan santunan kepada anak yatim

Gresik, Pancarkan.com – Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H/2022, Polres Gresik memberikan santunan kepada anak yatim. Pemberian santunan tersebut di Yayasan Fadillah Randu Agung Gresik, Jumat (5/8/2022).

Dalam pelaksanaan pemberian santunan tersebut diawali dengan doa bersama yang dihadiri Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis beserta para pejabat. Usai doa bersama langsung dilakukan pemberian santunan kepada para anak yatim oleh Kapolres.

“Pemberian santunan kepada anak yatim (yayasan Fadillah red) Randu Agung Gresik sebanyak 17 anak yatim, dalam rangka memperingati tahun baru islam,” ucap Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis.

Kapolres Gresik foto bersama usai pemberian santunan

Pihaknya, mengatakan, bahwa Polri dalam peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah ini mengangkat tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

“Tujuan peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan serta ketakwaan personel, sekaligus peduli dan berbagi kepada anak-anak yatim,” tutup Alumnus Akpol 2002 ini. (bah)

Related posts

Cegah DBD Warga PBI Lakukan Fogging Dua Minggu Sekali

redaksipancarkan

Dandim Bondowoso Beri Hadiah Kejutan pada Ultah Kapolres AKBP Febriansyah

Personil Gabungan Pamor Keris Polres Bangkalan Sasar Segitiga Emas