Pancarkan.com
Peristiwa

Tiga Dandim Wilayah Surabaya Beri Kejutan di HUT Bhayangkara ke 76

Tiga Dandim berikan kejutan Kapolrestabes Surabaya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76

Surabaya,Pancarkan.com – Guna menjalin sinergitas antara dua instansi TNI dan Polri, Tiga Komandan Kodim diwilayah Surabaya, diantaranya, Dandim 0831/Surabaya Timur,  Dandim 0830/Surabaya Utara dan Dandim 0832/Surabaya Selatan, bersama sama memberikan kejutan di HUT Bhayangkara ke 76 di Mapolrestabes Surabaya Jl. Sikatan No 1 Krembangan Kec. Krembangan, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan rombongan di sambut langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan SH, S.I.K, MH, M.Han di dampingi Wakapolrestabes bersama jajaran.

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S.I.P, M.Han. mengucapkan, selamat HUT Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022, hari ini kita berbahagia dengan semakin bertambahnya usia Polri semongga Polri semakin maju dan profesional.

Dandim Kolonel Yusan Riawan S.I.P, M.Han, menambahkan, ini adalah bukti nyata bahwa di wilayah Surabaya sinergitas TNI – Polri selalu kompak dan terus terjaga. “Dengan bersinergi TNI – Polri maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh, oleh sebab itu soliditas TNI – Polri menjaga NKRI adalah harga mati,” tambahnya.

Sementara, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan SH, S.I.K, MH, M. Han, mengaku surprise dengan kedatangan Dandim diwilayah Surabaya dan rombongan, pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan langsung ke Mapolrestabes Surabaya.

” Surprise sekali, semoga dengan momentum HUT Bhayangkara ke 76 ini sinergitas kita dapat terus meninggkat,” ucapnya. (bah)

Related posts

Satunan Anak Yatim Piatu dan Penghuni Pondok Sosial

Rembuk FKUB, Dandim 0815 Ajak Wujudkan Kerukunan Umat Beragama

redaksi

Truk Muat 2 Ton Ayam Potong Terguling di Jalan Raya Tapen Situbondo