Pancarkan.com
Peristiwa

Danrem 084 Bhaskara Jaya Kunjungi Kodim 0826 Pamekasan

Danrem 084/BJ kunjungan kerja di Kodim Pamekasan

Pamekasan, Pancarkan.com – Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Widjanarko, S.Sos bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya, Ny Lely Widjanarko, melaksanakan Kunjungan kerja di Kodim 0826 Pamekasan, Kamis (30/6/2022) siang.

Kunjungan Komandan Korem 084 Bhaskara beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya di Kodim 0826 Pamekasan tersebut, disambut dengan pengalungan Syal Batik dan Buket untuk Ny Lely Widjanarko serta Tarian Cagat Pamelingan dari Sanggar Tari Melati Pote.

Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja Danrem ke kesatuan wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya termasuk diantaranya Kodim 0826 Pamekasan.

“Kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja, saya kan sudah tiga bulan yang lalu jadi Danren tetapi belum mengunjungi satuan-satuan, salah satunya Kodim Pamekasan yang hari ini saya kunjungi,” tutur Brigjen TNI Widjanarko.

Sebelum ke Kodim 0826 Pamekasan Brigjen TNI Widjanarko, paginya juga melaksanakan kunjungan di Kodim Sampang. Dalam arahannya Danrem 084/Bhaskara Jaya berpesan agar prajurit dapat menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

“Pesan saya, agar tetap kita menjaga hubungan baik dengan masyarakat karena masyarakat yang kita bina untuk kegiatan teritorial yang kita laksanakan. Jagalah satuan ini (Kodim) sebaik-baiknya, sehingga dicintai oleh masyarakat,” pesannya.

Sebagai aparat teritorial Brigjen TNI Widjanarko, menekankan, agar prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat yang ada di wilayahnya. Serta menjaga hubungan yang harmonis dengan keluarga agar tidak terjadi pelanggaran.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Widjanarko juga berpamitan kepada seluruh anggota Kodim 0826 Pamekasan, karena dalam waktu singkat akan melaksanakan pindah tugas sebagai Kasdam lll/Siliwangi.

“Alhamdulillah dua hari yang lalu skep saya keluar, saya dipindah menjadi Kasdam lll/Siliwangi, ini semua berkat do’a anggota sekalian,” ucapnya.

Saya mohon pamit, ucap Danrem, terimakasih atas segala bantuan doa dan tugas-tugas dari bapak-ibu yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik selama empat bulan ini.

“Saya juga alhamdulillah anggota juga aman selamat, pekerjaan juga selesai tidak ada halangan,” tutupnya.

Dalam pelaksanakan kunjungan kerja di kodim 0828/Sampang, Danrem di dampingi Kasi Ren Korem 084/BJ Kolonel Inf Jamaludin dan Kasi Pers Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Agus Supriyanto beserta Ibu. (bah)

Related posts

Dandim 0817/ Gresik Membuka Giat Peningkatan Kemampuan Komsos

redaksi

Wujudkan Herd Immunity, Forkopimda Surabaya Vaksinasi Ponpes

Kepala Staf Koarmada II Terima Kunjungan Thainesia Military Medicine ke 5