Kapolsek Pakal Hadiri Lailatul Ijtima dan Halal Bi Halal MWC NU

77 views

Kapolsek Pakal Kompol Bambang Eko Sujarwo SH, MH berikan sambutan dalam acara lailatul Ijtima MWC NU Kecamatan Pakal

Kompol Bambang Ajak Warga NU Bersinergi Jaga Kamtibmas di Pakal

Surabaya, Pancarkan.com-Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya Kompol Bambang Eko Sujarwo SH, MH, menghadiri acara Lailatul Ijtima’ dan Halal Bi Halal MWC NU Kecamatan Pakal tahun 2022, yang digelar di halaman Masjid atau Balai RW 3 Rejosari Kelurahan Benowo, Minggu (19/6/2022).

Para undangan acara Lailatul Ijtima dan Halal Bi Halal MWC NU Pakal

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Pakal Tranggono Wahyu Wibowo SSTP, M.Si, Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf. Prasetyo Edi Tunggal, para Kiai dan Ulama, Pengurus MWC NU Kecamatan Pakal, Fatayat NU se Kec. Pakal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga wilayah Pakal.

Kapolsek Pakal Kompol Bambang Eko Sujarwo mewakili Muspika Pakal, menyampaikan, selamat atas dilantiknya Lazisnu Ranting Sarirejo dan Remas Darussalam. Pihaknya berharap kepada warga NU se Kecamatan Pakal dapat bekerja bersama, serta mengajak para jamaah khususnya warga NU untuk dapat bersinergi bersama kepolisian dalam menjaga kerukunan antar umat beragama, karena tanpa bantuan dari para ulama aparat tidak mungkin bisa bekerja sendiri.

“Mari bersama-sama dengan pemerintah dan aparat Kepolisian senantiasa meningkatkan kualitas di dalam kehidupan bermasyarakat. Tetap menjaga silaturahmi dan sinergitas yang telah terbangun untuk bersama sama mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Pakal dan Kota Surabaya,” tegasnya.

Dalan kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan antisipasi terkait wabah PMK, penyebaran Covid 19 dan antisipasi paham radikal Khilafatul Muslimin serta gesekan antar perguruan silat.

“Kami mohon jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita maupun isu isu terhadap paham paham radikal yang tidak jelas asalnya. Semoga wilayah Pakal dan Kota Surabaya tetap kondusif dan aman,” ucap orang nomer satu di jajaran Polsek Pakal ini. (bah)

Halal Bi Halal Kapolsek Pakal Lailatul Ijtima MWC NU