Kapolres Gresik: Apapun Profesi Kita Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

50 views

Kapolres Gresik berikan sambutan usai sholat jumat

AKBP Azis Berikan Sambutan Usai Sholat Jumat di Masjid Al Muttaqin Driyorejo

Gresik,Pancarkan.com – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, SH, S.I.K, M.Si. berkesempatan memberikan sambutan seusai sholat Jumat berjamaah di masjid Al Muttaqin Driyorejo, Jum’at (17/6/2022).

Kapolres mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari masyarakat dan tak lupa doa dari para alim ulama, sehingga wilayah Gresik dalam keadaan aman dan kondusif. Menurutnya, polisi dalam melaksanakan tugas tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus penegak hukum tidak bisa bekerja sendiri, akan tetapi harus di bantu dengan semua lini masyarakat.

Foto bersama usai melaksanakan ibadah sholat jumat

Pada kesempatan tersebut, AKBP Mochamad Nur Azis juga menyampaikan, bahwa apapun profesi kita harus bisa bermanfaat bagi masyarakat. Sebagaimana seorang Kapolres juga harus bisa menjadi suri tauladan bagi anak buahnya.

“Kita hidup di dunia ini harus berbuat baik dan bisa bermanfaat bagi yang lain,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga menyinggung mengenai situasi pandemi saat ini. Pihaknya menjelaskan bahwa pandemi covid belum seratus persen selesai, meskipun pemerintah sudah memberikan kelonggaran namun kita harus tetap waspada jangan sampai timbul cluster baru dan adanya varian baru.

Salah satu ikhtiar kita, kata AKBP Azis, dalam menghadapi covid yakni dengan mengikuti vaksinasi mulai dari vaksin pertama, kedua dan vaksin ketiga (booster), hal tersebut bertujuan untuk memperkuat daya imunitas tubuh kita. Melalui kesempatan tersebut, ia mengimbau dan terus mendorong kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin.

“Vaksinasi bisa di puskesmas dan gerai gerai yang ada guna percepatan vaksinasi. Sehingga perkenomian bisa segera normal kembali,” tutur orang nomer satu di jajaran Polres Gresik itu. (bah)

Apapun Profesi Kita Bermanfaat Bagi Masyarakat Kapolres Gresik