Tingkatkan Sinergitas Dengan Media Polres Gresik Rutin Gelar Piramida

78 views

Wakapolres Gresik Kompol Ari Galang S didampingi Humas Ipda Widji dan Aiptu Yudi diskusi bersama awak media online

Gresik, Pancarkan.com-Tingkatkan Sinergitas dan keakraban dengan media Polres Gresik gelar acara PIRAMIDA (Ngopi Bareng Bersama Media). Acara dilaksanakan di ruangan Command Center Mapolres Gresik, Kamis (16/6/2022) sore.

Pada acara piramida tersebut, Kapolres Gresik AKBP Mohammad Nur Azis melalui Waka Polres Kompol Ari Galang Saputro, menyampaikan, kegiatan kegiatan Polres Gresik dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. Diantaranya, menggelar lomba fotografi yang dilaksanakan pada 20-25 Juni 2022 khusus bagi Wartawan yang bertugas di lingkup Kabupaten Gresik.

Foto bersama usai acara PIRAMIDA

Selain kegiatan kegiatan lomba, pihaknya berharap sinergitas bersama media yang selama ini sudah berjalan baik agar tetap terjaga. Menurutnya, dengan acara piramida dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan awak media, dan juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

“Tujuannya untuk menjalin kerjasama yang baik kepada rekan rekan dan membangun forum yang baik, dengan kegiatan piramida ini menjadi wadah untuk meningkatkan sinergitas kita supaya nanti kedepan biar selalu lebih baik,” ungkapnya.

Sementara, perwakilan dari group media online GOP Chandra selaku ketua, menyampaikan uneg uneg terkait permasalahan yang dihadapi oleh para wartawan saat bertugas mencari berita di lapangan. Pihaknya meminta agar Polres Gresik beserta jajaran juga bisa memahami, saling cek dan ricek dapat berkomunikasi dengan baik.

Kedepannya, tambah Kompol Ari, apa yang menjadi uneg uneg rekan media agar disampaikan kepada kami maupun kepada Kanit, Kasat atau Humas, kita jaga bersama sama wilayah Gresik ini agar tetap aman dan kondusif.

“Dan kami juga mohon maaf karena banyak kesibukan apabila belum mendapatkan jawaban dari pak Kanit atau pak Kasat bisa ke pak Widji dan Yudi selaku humas, nanti tetap akan kita komunikasikan kembali, terimakasih sarannya dari rekan rekan semoga kedepan semakin lebih baik,” tegasnya.

Selanjunya, acara ngobrol santai awak media bersama Kasi Humas Ipda Widji dan Aiptu Yudi sembari menikmati kopi dan kue yang telah disiapkan jajaran humas Polres Gresik. (bah)

Dengan Media Piramida Polres Gresik Tingkatkan Sinergitas