Hadiri Nuzulul Qur’an 1443 H Kapolsek Pakal Sampaikan Pesan Kamtibmas

72 views

Kapolsek Pakal Kompol Bambang Eko Sujarwo SH, MH menyampaikan pesan pesan kamtibmas

Surabaya,Pancarkan.com– Dalam rangka menunjang 7 Program Prioritas Kapolri, khususnya bidang Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Nasional. Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar menghadiri kegiatan masyarakat, yaitu peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H di Musholah Al Rohman RT 04 RW 02 Kelurahan Pakal, Kec. Pakal Surabaya, Sabtu (23/4/2022) malam.

Jamaah mushola Al Rohman RT 04 RW 02 Kelurahan Pakal

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Pakal Kompol Bambang Eko Sujarwo SH, MH, Camat Pakal Tranggono Wahyu Wibowo SSTP, M.Si, Bhabinkamtibmas Kel. Pakal Aipda Rohmat, Babinsa Kel. Pakal Serda Solikun, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, jamaah mushola Al Rohman serta warga setempat.

Dalam sambutannya, Kompol Bambang Eko Sujarwo, menyampaikan, ucapan terimakasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua warga yang telah bersama sama menjaga kamtibmas dan telah turut serta mendukung program program pemerintah.

Pihaknya mengatakan, ada beberapa pesan Kamtibmas yaitu, masyarakat diminta untuk tetap disiplin dan selalu mematuhi prokes dalam setiap kegiatan, saat ini juga digelar Operasi Ketupat Semeru 2022 diharapkan masyarakat meningkatkan disiplin dan berhati hati dalam berkendara ketika mudik lebaran, dan masyarakat agar turut mendukung kegiatan operasi ketupat semeru ini dengan meningkatkan giat Siskamling guna mencegah adanya gangguan di masyarakat.

“Kepada para jamaah dan masyarakat diimbau agar tetap memakai masker dalam melaksanakan setiap kegiatan kegiatan dan peduli terhadap putra putranya agar tidak tawuran. Serta tidak terpengaruh oleh peredaran narkoba, diharap kalau mau bepergian untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan,” tutur Kapolsek Pakal.

Selain itu, lanjut Kapolsek, saya juga memastikan peran serta dan kehadiran Bhabinkamtibmas serta Babinsa dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Apabila ada permasalahan segera menghubungi Bhabinkamtibmas, Kantor Polsek Pakal dan Layanan Center 110,” pungkas Bambang. (bah)

 

Hadiri Nuzulul Qur'an 1443 H Kapolsek Pakal Sampaikan Pesan Kamtibmas