Pancarkan.com
Pemerintahan

Penetapan Nomor Urut Calon Pilkades Sidowungu Menganti Gresik

Tahapan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Sidowungu.

Gresik, Pancarkan.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Sidowungu Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, pada Kamis (17/03/2022) telah melaksanakan tahapan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Sidowungu.

Dan pada Kamis (17/03/2022), dilaksanakan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sidowungu periode 2022 – 2028.

Acara ini berlangsung di Aula Balai Desa Sidowungu yang dihadiri Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), kelima Calon Kepala Desa Sidowungu, Camat Menganti, Kapolsek Menganti, Danrami Menganti, Satpol PP, Pjs. Kepala Desa Sidowungu, Anggota DPRD Kabupaten, ketua dan anggota BPD, serta satu orang tim sukses dari kelima Calon Kepala Desa Menganti.

Secara berurutan telah mengambil nomor urut, dengan rincian Nomor Urut 1) H. Sunono, Nomor Urut 2) Syamsu Arifin, Nomor Urut 3) Ronald Soeharto, Nomor Urut 4) Suban Nomor Urut 5) Suedi.

Calon membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye visi dan misi, dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Sidowungu.(ari)

Related posts

Inovasi dan Teknologi Harus Diimbangi Regulasi

redaksi

Jaksa Agung Lantik Narendra Jatna sebagai Kajati DKI Jakarta dan Ketut Sumedana sebagai Kajati Bali

agus petisi

BNI Temui Bupati Jember

redaksi