Pancarkan.com
Peristiwa

Sambil Cek Kondisi Kapal Satpolair Polres Gresik Ingatkan 5M

Kasatpolair Polres Gresik bagikan masker kepada masyarakat di pelabuhan

Gresik,Pancarkan.com– Satpolairud Polres Gresik melaksanakan kegiatan pengecekan kepada Bko Apbs, yang dilakukan oleh Kasat Polairud Polres Gresik, AKP Poerlaksono S.Sos dan Kanit Prov Ditpolarud Polda jatim Iptu Nengah Tirtayasa SH di Dermaga Pelabuhan Gresik, Kamis (10/2/2022).

Pengecekan kepada alut yang ada di Dermaga Pelabuhan, diantaranya, pelampung, kebersihan kapal, cek GPS dan cek mesin. Bertujuan agar saling berkolaborasi serta bekerjasama dalam bertugas saat berada dilapangan.

“Saling kolaborasi dan kerja sama dalam tugas di lapangan untuk menunjang peran aktifitas anggota saat menjalankan tugas,” kata Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasatpolairud AKP Poerlaksono.

Sembari pengecekan Alut, Kasat Polair Polres Gresik juga memngimbau kepada seluruh masyarakat diwilayah pelabuhan agar selalu menjalankan protokol kesehatan, guna memutus penyebaran virus covid 19 yang hingga saat ini masih ada dan bahkan muncul varian baru omicron.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Poerlaksono, menyampaikan, agar seluruh anggota dan masyarakat selalu mempedomani protokol kesehatan (prokes) dengan menjalankan 5 M saat menjalankan tugas, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

“Dalam kegiatan tersebut kami juga membagikan masker kepada para pekerja di sekitar pelabuhan,” pungkas Kasat Polair Polres Gresik.

Reporter: Bachtiar

Related posts

Danrem Pimpin Sertijab Dandim 0832 Surabaya Selatan

Kajari: Perempuan Kota Batu Harus Kembangkan Potensi Diri

redaksi

Komsos Cegah Radikalisme dan Separatisme di Wilayah Boyolali