Pancarkan.com
Peristiwa

Warga Apresiasi Pelayanan Kapolsek Tanah Merah

AKP Buntoro langsung mengurai kepadatan lalulintas usai melaksanakan sholat jumat

Bangkalan, Pancarkan.com – Pelayanan prima dan terbaik terus diberikan oleh anggota Kepolisian Resor Bangkalan untuk mewujudkan kepuasan masyarakat. Hal yang sama juga dilakukan oleh Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro, SH, dengan melakukan pengaturan jalan selepas melaksanakan sholat Jum’at.

Melihat padatnya kendaraan, AKP Buntoro SH, melakukan pengaturan jalan usai melaksanakan ibadah sholat jumat di Jalan Raya Tanah Merah, meskipun masih mengenakan sandal dan peci di kepala. Sebagai seorang anggota Polri, pihaknya terketuk untuk tetap menjalankan tugasnya yang harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Warga setempat saat ditemui, mengatakan, jika pihaknya selalu menggunakan akses Jalan Raya Tanah Merah hampir setiap hari, saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek yang baru beberapa minggu menjabat itu, dan selalu aktif menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran arus lalulintas, yang mana jalur ini merupakan jalan poros utama.

“Saya bangga dengan pak Kapolsek yang baru, beliau sangat ramah dan juga berwibawa. Bahkan sering turun untuk mengatur lalu lintas setiap hari demi memberikan kelancaran dan keselamatan para pengguna jalan di wilayah pasar Tanah Merah, serta tidak ragu untuk turun ke jalan,” ujar Mubed.

Sementara itu, ketika dimintai keterangan terkait apresiasi dari masyarakat tentang kinerjanya, AKP Buntoro hanya melempar senyum dan tak ingin berkomentar banyak. Karena menurutnya, dedikasi sebagai anggota Polri adalah kinerja terbaiknya untuk masyarakat.

“Tugas saya adalah pelayan masyarakat. Dan, saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dimanapun dan kapanpun saya ditempatkan,” terang mantan Kapolsek Sepulu ini, Jum’at (26/11/2021). (hms)

Editor: Bachtiar

Related posts

Kapolda Jatim Cek Lokasi Wisata, Pastikan Pengunjung Terjamin Keamanannya

Ciptakan Sehat Warga, Babinsa Driyorejo Bagikan Hand Sanitizer

Identitas Masa Lalu Kabupaten Jember dan Bondowoso Berpusat di Puger

redaksi