Pancarkan.com
Peristiwa

Kapolres Bangkalan dan Forkopimda Berikan Penghargaan

Forkopimda Berikan Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi dan Lima Kecamatan Terbaik

Bangkalan, Pancarkan.com – Peringatan hari pahlawan tahun 2021 kali ini, terbilang cukup berbeda dari tahun sebelumnya. Selain masih dalam masa pandemi, serta tahap pemulihan ekonomi pasca covid-19 yang kini sudah mulai membaik, Forkopimda memberikan apresiasi kepada sejumlah elemen dan kecamatan yang telah berhasil membantu mewujudkan Bangkalan tetap bertahan di tengah hantaman badai corona.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K bersama jajaran Forkopimda, melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan di halaman kantor Pemkab Bangkalan. Tak hanya upacara, bentuk apresiasi dalam hal tersebut yaitu dengan memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi di tingkat provinsi serta lima kecamatan kategori terbaik, Rabu (10/11/2021),

Sementara, kategori lima kecamatan terbaik adalah kecamatan yang mampu mencapai angka vaksinasi tertinggi sehingga dapat mendongkrak persentase Kabupaten Bangkalan di level provinsi.

Adapun lima kecamatan tersebut, diantaranya, Kecamatan Bangkalan, Kamal, Labang, Tragah dan Arosbaya. Penghargaan kepada lima kecamatan tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolres, Bupati, Wabup, Dandim 0829 dan Danlanal.

Selepas kegiatan berlangsung, orang nomor satu di jajaran Polres Bangkalan tersebut, menuturkan, jika penghargaan ini diberikan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Muspika, untuk lebih memberikan yang terbaik guna mewujudkan cita cita bersama yaitu ‘Bangkalan Bangkit dan Bangkalan Sehat’.

“Alhamdulillah hari ini, kami memberikan penghargaan yang besar kepada lima kecamatan, yaitu, Bangkalan Kota, Labang, Kamal, Tragah dan Asrobaya, karena mampu meningkatkan percepatan vaksinasi dari kuota yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi,” ungkapnya.

Semoga hal ini, lanjut AKBP Alith, dapat memacu untuk memberikan kontribusi yang lebih baik lagi, dan kecamatan yang lain bisa memberikan kontribusi serupa untuk mewujudkan kabupaten Bangkalan Sehat dan Indonesia Pulih. (hms)

Editor: Bachtiar

Related posts

Bupati Jember Apresiasi Tindakan Tegas Kapolsek Kaliwates Cegah Covid-19

redaksipancarkan

Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Ponpes Sumber Bunga

redaksi

Kapolda Sulteng Lantik 134 Bintara Polisi Baru

redaksi