Pancarkan.com
Peristiwa

Percepat Vaksinasi Bangkalan, Kapolres Sidak di Kwanyar

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino bersama Forkopimda sidak vaksinasi di MWC NU Kwanyar

Bangkalan, Pancarkan.com – Vaksinasi covid-19 di Kabupaten Bangkalan terus dikebut demi percepatan herd immunity agar mencapai target 60% dari skala pemerintah provinsi. Seperti yang terlihat, sidak vaskinasi dilakukan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K, bersama seluruh jajaran forkopimda di MWC NU Kwanyar, Selasa (9/11/2021).

Kehadiran Kapolres dan jajaran Forkopimda Bangkalan tersebut dilakukan untuk memastikan vaksinasi di MWC NU Kwanyar berjalan dengan baik dan lancar. Antusiasme masyarakat sekitar mendapat apresiasi tinggi dari jajaran Pemkab Bangkalan, termasuk juga dari orang nomor satu di Mapolres Bangkalan.

Hal itu diutarakan langsung oleh AKBP Alith Alarino, S.I.K, disela sela giat sidak vaksinasi covid-19 bersama jajaran forkopimda. Alhamdulillah, semakin kesini masyarakat semakin sadar tentang pentingnya vaksinasi covid-19.

“Oleh karena itu, saya berpesan kepada masyarakat untuk bersama sama dapat mensukseskan vaksinasi covid-19 guna mencapai herd immunity skala besar,” ujar perwira dengan dua melati di pundak ini..

Disamping itu, AKBP Alith berharap, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut dibarengi dengan protokol kesehatan yang tetap dijaga, demi mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas.

“Angka covid-19 sudah turun secara drastis di wilayah Bangkalan, dan semoga masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan sembari ikut mensukseskan vaksinasi tersebut,” tutup mantan Pamen Bareskrim Mabes Polri tersebut. (hms)

Editor: Bachtiar

Related posts

Pembinaan Pramuka SWK Persami Semester I 2019 di Kebun Bibit

redaksi

Masjid At Tauhid Ajak Jamaah Baca Tawasul Bersama

Stan Jalasenastri Armada II Ikut Meriahkan Jala fair 2019