Pancarkan.com
Olahraga

Rombongan Gowes Irjenad Check Point di Koramil Driyorejo

Gresik, Pancarkan.com-Irjenad Letjend TNI Benny Susianto S.I.P, bersama rombongan gowes singgah di Koramil 0817/01 Driyorejo yang menjadi tempat untuk Check point dalam rute gowesnya, yaitu dengan penanggung jawab Wadandenpom Surabaya V/4 Mayor Cpm. Nasution, Kamis (14/10/2021).

Kedatangan rombongan Irjenad tersebut langsung disambut hangat oleh Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi, dengan didampingi Danramil 0817/01 Driyorejo, Kapten Arh M. Nurul Komar beserta seluruh personil Babinsa. Tak berselang lama rombongan gowes Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, juga tiba di Koramil 0817/01 Driyorejo.

Setibanya, seluruh rombongan gowes melaksanakan pendinginan dilanjutkan dengan beristirahat sejenak untuk melepas peluh sembari bercengkrama untuk menjalin ikatan silaturahmi, antara pimpinan dengan para prajurit yang ada dijajaran Korem 084/BJ.

Dalam hal tersebut, Kasdim Gresik, mengatakan, bahwa kegiatan olahraga seperti ini merupakan sebagai sarana komunikasi yang baik dalam memupuk jiwa korsa sesama Prajurit.

“Dalam masa pandemi ini kita harus bisa menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat dengan menerapkan protokol dengan baik agar menambah nilai kesehatan kita. Selain itu, juga bertujuan agar tubuh kita tidak mudah terserang berbagai penyakit,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Driyorejo, menambahkan, bahwa Koramil Driyorejo yang lokasinya memang menjadi perbatasan antara surabaya dengan Gresik.

“Sehingga sering mendapatkan kunjungan, dan ini justru menjadi suatu bentuk penghargaan kami selaku prajurit Koramil yang ada di jajaran Kodim 0817/Gresik, karena merupakan bentuk ikatan silaturahmi yang kuat sesama prajurit Kodam V/Brawijaya,” ucapnya. (*)

 

Editor: Bachtiar

Related posts

Keceriaan Emak Emak PBI Usai Laksanakan Olahraga Pagi

Eric Tohir Gelar Nobar Indonesia Vs Palestina di UM Purwokerto

Kawal Gerak Jalan Mabon, 12 Anggota Bankom RAPI 05 Diterjunkan