TNI Polri Dukung Percepatan Vaksinasi Tingkat Desa

137 views

Gresik, Pancarkan.com– Mendukung Program percepatan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran kalangan pelajar terus dilakukan, khsusnya di wilayah hukum Polsek Kedamean Kec. Kedamean Kababupaten Gresik.

Percepatan vaksinasi kali ini bertempat di balai Desa Banyuurip melalui Gerai Vaksin Presisi. kali ini siswa dari MTS Ihyaul Ulum Miru sebanyak 560 siswa/siswi dari kelas 7, 8, dan 9 ikut melaksanakan penyuntikan Vaksinasi, Jumat (08/10/2021)

Kegiatan vaksinasi kepada pelajar di Kec. Kedamean akan terus dilakukan dengan sistem bergilir. Melalui langkah ini dukungan dari wali siswa sangat penting agar mengizinkan anaknya untuk berpartisipasi pada vaksinasi.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis SH, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Kedamean AKP H. Ali Syaiful SH, MH, menyampaikan, program vaksinasi yang dilakukan ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna mencapai herd immunity masyarakat, khususnya pelajar yang ada di wilayah Kedamean.

Sementara, Kepala sekolah MTs Ihyaul Ulum Hasan Bisri, mengucapkan, terimakasih kepada Pemerintah maupun TNI Polri yang telah melakukan vaksinasi kepada anak didiknya. “Semoga pademi covid 19 cepat berakhir,” ucapnya.

Kapolsek, menambahkan, kegiatan serbuan vaksinasi perlu terus dilakukan kepada pelajar. “Mengingat saat ini sudah dilangsungkan pembelajaran tatap muka (PTM),” ungkapnya. (*)

 

Editor: Bachtiar

Tingkat Desa TNI Polri Dukung Percepatan Vaksinasi