Sambut HUT TNI Ke 76 Korem 084/BJ Gelar Doa Bersama

177 views

Doa bersama di Masjid Al Wathon Makorem 084 Bhaskara Jaya

Surabaya,Pancarkan.com – Danrem 084/Bhaskara Jaya di wakili oleh Kepala Staf Korem Kolonel Inf Erwin Rustiawan S.Sos, memimpin doa bersama dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI di Masjid Al – Wathon, Makorem, Jalan Jendral Ahmad Yani No 1 Wonocolo Surabaya, Senin (4/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Kolonel Erwin, menyampaikan, kegiatan doa bersama tersebut sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, berkah dan lindungannya, karena sampai saat ini kita masih diberikan anugerah yang tak terhingga. Sehingga kita dapat menjalankan tugas sebagai prajurit untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dengan baik.

“Doa bersama ini di laksanakan agar TNI tetap kokoh dan solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,” ungkapnya.

Kasrem juga menerangkan, melalui momentum doa bersama dalam peringatan HUT ke 76 TNI ini, hendaknya dapat dijadikan sarana untuk merefleksikan diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara.

“Demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, mengingat tugas dan tanggung jawab kedepan yang semakin kompleks,” terangnya.

Pelaksanaan doa bersama tersebut dimulai setelah sholat dhuhur dan diikuti oleh personel korem baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Serta dalam pelaksanaannya selalu menerapkan prosedur kesehatan karena wabah Covid-19 belum sirna. (*)

 

Editor: Bachtiar

Gelar Doa Bersama Korem 084/BJ Sambut HUT TNI ke 76