Polres Bangkalan Ungkap 18 Kasus Ops Tumpas Narkoba Semeru 2021

59 views

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino S.I.K menginterogasi salah satu tersangka

Bangkalan, Pancarkan.com –Selama 12 hari menggelar Ops Tumpas Semeru mulai tanggal 1 sampai dengan 12 September 2021, Satresnarkoba Polres Bangkalan berhasil mengungkap sejumlah kasus penyalahgunaan Narkotika. Hal tersebut di sampaikan Kapolres Bangkalan pada giat pres release yang digelar di halaman Mapolres, yaitu 18 kasus narkotika dengan 21 tersangka berhasil digelandang ke jeruji besi Polres Bangkalan.

Barang bukti Sabu yang berhasil di sita dari para tersangka pada press release

Dari 18 kasus penyalahgunaan dari 21 orang tersangka tersebut, Polres Bangkalan menyita barang bukti sabu sabu sebanyak 37,60 gram, dan uang tunai yang diamankan sebesar Rp 6.650.000.

Pada giat press release, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K, menjelaskan, jika pihaknya berhasil menangkap 21 tersangka tersebut dari 11 kecamatan, dan yang terbanyak ada di wilayah Sukolilo dan Socah.

“Seluruh tersangka yang kami amankan, diantaranya 20 tersangka laki laki dan 1 tersangka perempuan yang berasal dari 11 kecamatan. Di masing-masing dua kecamatan ada 3 dari 18 kasus narkoba yang berhasil diungkap. Untuk kriteria ada yang menjadi pemakai, ada juga yang sebagai pengedar,” terang AKBP Alith Alarino, Selasa (28/9/2021).

Lebih lanjut, AKBP Alith, mengatakan, jika domisili 21 tersangka tersebut berasal dari berbagai daerah. Untuk domisili tersangka ada yang dari Bangkalan, ada juga dari Surabaya bahkan Lamongan.

“Jenis pekerjaan para tersangka itu beragam, ada yang pekerja swasta, sopir, dan petani. Kedepannya akan kami dalami untuk mencari adakah keterlibatan pihak lain dalam kasus ini,” tandas perwira berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi tersebut.

 

Editor: Bachtiar

Ops Tumpas Narkoba Polres Bangkalan