Pancarkan.com
Peristiwa

Kapolres Bangkalan Tinjau Vaksinasi On Site & Drive Thru

Pelaksanaan Vaksinasi On Site dan Drive Thru di Khayangan Residence

Bangkalan,Pancarkan.com – Kepolisian Resor Bangkalan terus menggandeng banyak pihak ikut serta mensukseskan program vaksinasi covid-19, menuju herd immunity untuk kenormalan hidup baru di masa mendatang. Mengacu hal tersebut, kegiatan vaksinasi menjadi salah satu atensi khusus guna mencegah penyebaran wabah virus corona tak lagi meluas di bumi dzikir dan sholawat ini.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino S.I.K, didampingi sejumlah pejabat teras meninjau langsung lokasi vaksinasi on site dan drive thru yang berada di Khayangan Residence. Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan keberlangsungan vaksinasi, serta memantau langsung kegiatan vaksin yang cukup menarik minat masyarakat Bangkalan, Sabtu (18/9/2021).

Bagi Kapolres, vaksin covid-19 memang masih menjadi perhatian utama dari pihak Kepolisian Resor Bangkalan agar bisa terus menekan angka laju penyebaran covid-19. Selain itu, kegiatan vaksinasi on site dan drive thru yang berlangsung mulai pagi hingga siang hari di Khayangan Residence mendapat apresiasi dari Polres Bangkalan, karena jumlah peserta vaksin yang terbilang cukup banyak.

“Data yang kami terima dari vaksinator hingga acara selesai total ada 712 orang yang telah divaksin. Dengan rincian 212 orang menerima vaksin pertama dan 500 orang lainnya menerima vaksin kedua,” ujarnya.

Lebih lanjut, orang nomer satu di jajaran Polres Bangkalan itu berharap, bahwa persentase vaksinasi covid-19 di Kabupaten Bangkalan akan terus meningkat, dan mampu memenuhi kuota 60% dari target pemprov jatim.

“Alhamdulillah hingga hari ini, antusiasme masyarakat untuk vaksin semakin meningkat dan ini menunjukkan hal baik, bahwa dengan kesadaran masyarakat kita yang semakin meningkat. Semoga menjadi awal yang baik untuk kita bisa mencapai herd immunity segera,” pungkas Alumnus Akpol 2002 itu. (bah)

Related posts

TMMD Sigi Genjot Pekerjaan Jembatan Kura-Kura

redaksi

Ikatan Wartawan Online Pasaman Sumbar Kunjungi IWO Kuansing

redaksi

Ratusan Massa Pasopati Unjukrasa, Tolak Intoleransi