Kodim Pamekasan Buka Akses Jalan Desa Rangperang Daja Pada Pra TMMD

97 views
Anggota Kodim 0826 Pamekasan membuka akses jalan di Desa Rangperang Daja pada pelaksanaan pra TMMD ke 112

 

Pamekasan, Pancarkan.com-Kodim 0826 Pamekasan menyasar pembukaan akses jalan di Desa Rangperang Daja Kec. Proppo, Kabupaten Pamekasan, dengan rencana pengerjaan selama dua minggu dalam pelaksanaan Pra TMMD.

“Pra TMMD sangat penting dilakukan agar kami dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu dan tepat mutu,” ucap Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro di Makodim, Rabu (1/9/2021).

Menurut Dandim, perlu dilakukan pengerjaan awal agar program TMMD ke-112 dapat tercapai sesuai rencana dalam waktu yang relatif singkat dan dengan pertimbangan medan yang cukup sulit. Adapun yang menjadi sasaran fisik lainnya yaitu pemadatan pinggir jalan serta pembuatan saluran air dan Sumur Bor.

Sementara, Kasdim 0826/Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag, menambahkan, dalam pelaksanaan Pra TMMD ini tidak banyak personel TNI maupun masyarakat yang dikerahkan karena situasi pandemi COVID-19. Dalam pengerjaannya juga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja, salah satunya seperti selalu menggunakan masker dan jaga jarak.

“Memang telah menjadi penekanan dari komando atas, terkait dengan berjalannya program TMMD selama pandemi COVID-19, dalam pelaksanaannya harus selalu menerapkan semua protokol kesehatan dan keselamatan,” kata Kasdim. (bah)

Akses Jalan Kodim Pamekasan Pra TMMD