Pancarkan.com
Peristiwa

Ketua Persit Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Giat Anjangsana

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. tutik Herman berikan santunan kepada personil yang sedang mengalami sakit

 

Surabaya, Pancarkan.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. Tutik Herman, bersama pengurus melaksanakan giat anjangsana dengan mengunjungi personel dan keluarga jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya yang sedang sakit, Selasa (31/8/2021).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Ketua Persit bersama pengurus Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya memberikan santunan kepada beberapa personel dan Persit yang saat ini mengalami cobaan sakit, diantaranya, Pelda Antonius Kota anggota Kodim 0832/Surabaya Selatan, Desi Hikma Aprilia putri Sertu Sentot anggota Kodim 0830/Surabaya Utara, Sri Sumariyanti isteri Serda (Alm) Edy Suprapto anggota Kodim 0831/Surabaya Timur, dan Ana Rosida isteri Serda Jahartiman anggota Denpom V/4 Surabaya.

Disela kunjungannya, Ny. Tutik Herman, menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang saat ini sedang mengalami cobaan,” dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka, dan dapat bermanfaat bagi mereka yang mendapatkan cobaan,” tuturnya.

Selain itu, dalam lawatannya isteri Danrem 084/BJ ini juga memberikan motivasi dan beberapa pesan moral kepada personel dan keluarga yang sedang sakit, agar jangan menyerah untuk berdoa dan berusaha, serta tetap bersemangat dalam menghadapi segala cobaan yang ada.

Turut hadir dalam kegiatan anjangsana tersebut, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya, Ketua Cabang XLIX Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 084, Ketua Cabang L Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 084, Pasipers Kodim 0832/Surabaya Selatan, Danramil 0816-14/Taman, Danramil 0831-01/Simokerto, Danramil 0831-02/Rangkah. (bah)

Related posts

Brimob Polda Jatim Berikan Bantuan Air Bersih di Tiga Kabupaten

Danlantamal V Beserta Forkopimda Surabaya Sambangi Tiga Gereja

redaksipancarkan

Semarakan HUT ke 78 RI, PBI Dibanjiri Nuansa Merah Putih

redaksipancarkan