Pancarkan.com
Peristiwa

Polsek Pasarkemis Pantau Vaksinasi Dosis 2

Anggota Polsek Pasarkemis pantau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis 2 di Gereja Sola Gracia Methodis

 

Tangerang, Pancarkan.com– Jajaran Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten pantau pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 di Gereja Sola Gracia Methodis Jl. Raya Villa Regency II Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (28/8/2021 ).

Kapolsek Pasarkemis Kompol Rifki Septirian Yususf, S.I.K, MH, menerangkan, hari ini jajaran Polsek Pasarkemis melaksanakan pemantauan dan pengamanan vaksinasi dosis ke 2 di Gereja Sola Gracia Methodis, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang.

“Vaksinasi hari ini merupakan tahap ke 2 bagi masyarakat Desa Gelam Jaya, dengan melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Kuta Bumi,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, bahwa selain melaksanakan pemantauan dan pengamanan, pihaknya juga memberikan imbauan tentang Protokol kesehatan Covid 19. “Selain pemantauan dan pengamanan kami juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu mematuhi patuhi Protokol Keshatan Covid 19,” imbau Kompol Rifki Septirian.

Diharapakan, tambahnya, dengan kehadiran petugas masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, serta protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan demi mengantisipasi penyebaran Covid 19 meskipun sudah di vaksin. (bah)

Related posts

Ahroji Akan Tindaklanjuti Dugaan Amburadulnya Mutasi ASN

Gubernur Khofifah Tinjau Kesiapan Natal di Gereja Surabaya

60 Sumber Mata Air PDAM Kabupaten Malang Alami Penyusutan

redaksi