Pancarkan.com
Peristiwa

Brigjen TNI Herman Hidayat Resmikan Penggunaan Gedung Fitnes Center

Komandan Korem 084/BJ resmikan penggunaan gedung Fitnes Center Bhaskara Jaya di Makorem Jl. Ahmad Yani Surabaya

 

Surabaya, Pancarkan.com – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, meresmikan langsung penggunaan gedung Fitnes center Bhaskara Jaya yang bertempat di Makorem 084/BJ, Jl. Ahmad Yani Surabaya, Jumat (27/8/2021).

Dalam sambutannya Danrem 084/BJ, mengatakan, peresmian Gedung olahraga Fitnes Center Bhaskara Jaya ini bertujuan untuk menjadi wahana Kebugaran tubuh kita sebagai modal dasar kehidupan dalam beraktifitas, sarana olah raga fitnes ini bisa dipergunakan untuk menjaga kesehatan, meningkatkan imunitas, daya tahan tubuh kita khususnya bagi prajurit.

“Kita tingkatkan kesehatan dalam membina atau menjaga tubuh kita dengan melaksanakan olah raga fitnes, yang merupakan satu olahraga dan dapat memfasilitasi tumbuhnya karakter positif dalam diri setiap individu masing masing , karena didalamanya terdapat nilai nilai kedisiplinan dan konsistensi,” ungkapnya.

Terimakasih yang setinggi- tingginya, ucap Brigjen Herman, kepada seluruh prajurit Korem 084/BJ atas kerja keras dan partisipasinya, sehingga proses pembangunan Gedung Fitnes Center bisa terealisasi sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut , Kasgartap III Surabaya, Kasrem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ , Kasi Ren Korem 084/BJ, Kabalak Jajaran Korem 084/BJ, para Dandim jajaran Korem 084/BJ dan Ketua Persit Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya, serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 084/BJ. (Pen/bah)

Related posts

Soal Pemukulan 5 Wartawan, Ini Klarifikasi Pemuda Pancasila

Kapolres Bangkalan Berangkatkan Bantuan Untuk Korban Semeru

Hampir Dua Tahun Terhenti, Kapolres Resmikan Mapolsek Widang