Pancarkan.com
Peristiwa

Letkol Tejo Baskoro: Kalian Ujung Tombak TNI, Jaga Kesehatan dan Semangat

PAMEKASAN, Pancarkan.com – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada Babinsa yang sudah terjun langsung dilapangan, Dandim 0826 Pamekasan memberikan bantuan beras kepada Babinsa secara simbolis, kegiatan bertempat di Aula Kodim 0826 Pamekasan, Rabu (19/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, menyampaikan, bahwa pembagian beras babinsa merupakan bentuk perhatian Komando Atas kepada para Babinsa.

“Semoga bermanfaat buat kalian demi membantu dan menambah motifasi kalian dalam melaksanakan tugas, jangan liat besar kecilnya tapi adalah bentuk perhatian Komando Atas kepada kalian, bahwa kalian di perhatikan oleh Komando Atas,” tutur Dandim.

Kalian adalah Babinsa, lanjut Dandim, pekerjaan kalian sungguh mulia, tanamkan kepada kalian bahwa pekerjaan kalian adalah yang mulia. Semua pekerjaan harus bisa kalian terus laksanakan, apalagi pekerjaan ini berhubungan dengan kemanusiaan sehingga harus senang, kalian ini diperlukan oleh masyarakat diwilayah Kabupaten Pamekasan.

Dandim meminta agar Babinsa bekerja dengan ikhlas dan senang hati, karena apa yang telah dikerjakan memberikan manfaat bagi diri sendiri dan masyarakat binaannya, terutama dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Selain itu, Dandim juga berharap agar Babinsa selalu menjaga kesehatan karena dirinya merupakan ujung tombak bagi TNl.

“Kalian ujung tombak bagi TNI, sehingga kalian harus menjaga kesehatan dan semangat, kalian harus berhubungan langsung dengan masyarakat. Untuk itu, sebelum beraktifitas pagi harus sarapan yang biasanya hanya minum kopi harus dirubah, pokoknya harus makan,” tegas Letkol Inf Tejo Baskoro. (bah)

Related posts

Danrem 084 Baskara Jaya Bernostalgia di PWI Jatim

Polda Jatim Klarifikasikan Video Viral Anggota PJR Bersitegang dengan Pengendara Pajero

redaksipancarkan

Komisi lll DPR RI Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 di Polresta Sidoarjo

redaksi