Koramil 0830/06 Benowo Dampingi Pemindahan Pasien Isoman ke Rumah Sehat

85 views

SURABAYA, Pancarkan.com– Babinsa Koramil 0830/06 Benowo, Serka Shokib serta Serda Khusnudin bersama Tiga Pilar, melaksanakan kegiatan pendampingan dan penjemputan pindahkan pasien isoman ke rumah sehat Isoter Semanggi di Kelurahan Sememi Kec. Benowo, Kamis (19/8/2021).

Hadir dalam kegiatan ini, Babinsa Koramil, Satpol PP Kec. Benowo beserta Ketua RT 11/RW 2 Usaha Karya. Sementara itu, Serka Shokib mengatakan, penjemputan warga yang terkonfirmasi Covid-19 yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) ini, akan dipindahkan ke tempat Isolasi Terpusat (Isoter) atau Rumah Sehat.

“Agar petugas dapat lebih mudah memantau dan merawat pasien lebih cepat dan baik, untuk memutus laju penyebaran Covid-19,” terang Shokib.

Pemindahan pasien isoman ke isoter atau rumah sehat tersebut bertujuan agar lebih mudah dalam perawatan dan pemantauan, sehingga dapat memperkecil potensi penyebaran terhadap masyarakat yang lain dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dapat berjalan dengan baik. (bah)