Pancarkan.com
Pemerintahan

Kombes Pol Wahyu: Di HUT ke 76 Ini Semoga Segera Terbebas Dari Covid 19

TANGERANG, Pancarkan.com-Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Upacara Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di Lapangan Upacara Gedung Presisi Polresta Tangerang, Selasa (17/8/2021).

Upacara dengan menerapkan protokol kesehatan ketat tersebut diikuti oleh personel Polresta Tangerang dari seluruh satuan fungsi dan juga polsek jajaran. Selain itu Juga diikuti oleh aparatur sipil negara (ASN) Polresta Tangerang.

“Pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di lingkungan Polresta Tangerang, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan,”  kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro SH, SIK, M.Si, saat menjadi inspektur upacara.

Masih Kapolresta, untuk mencegah penyebaran Covid-19, semua yang terlibat dalam kegiatan upacara diwajibkan menggunakan masker. Barisan peserta upacara pun didesain menerapkan jaga jarak sebagai bagian dari pelaksanaan protokol kesehatan. Serta dengan membatasi peserta upacara agar dalam pelaksanaan upacara dengan protokol kesehatan lebih bisa dilaksanakan.

Pihaknya kembali mengingatkan agar masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan sebagai bagian dari upaya mencegah penyebaran Covid-19. “ Saya berharap di hari Kemerdekaan ke-76 ini, Republik Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19. Sehingga dengan demikian, Indonesia bisa menjadi tangguh dan juga tumbuh sesuai dengan tema Hari Kemerdekaan ke-76 yakni Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” tegas perwira menengah dengan tiga melati di pundak ini. (bah)

Related posts

Puluhan Peserta Penjual Jamu Gendong Tulungagung Ikuti Lomba

redaksi

Wakil Bupati Bondowoso Janji Kedepankan Pendidikan

redaksi

PLN UP3 Sinergi dengan Pemkab Jember Pantau Daerah Belum Berlistrik

redaksi