Babinsa Blega Peringati HUT RI ke 76 Bersama ISB Kibarkan Bendera di Atas Bukit

142 views

BANGKALAN, Pancarkan.com -Babinsa Koramil 0829/09 Blega bersama Komunitas ISB (Info Seputar Blega) memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 dengan mengibarkan bendera Merah Putih di puncak bukit Desa Kajjan Kec. Blega Kab. Bangkalan, Selasa, (17/8/2021).

Ketangguhan dalam menghadapi tantangan perkembangan ilmu pengetahuan, informasi dan teknologi dunia yang sangat pesat, semangat untuk membangun demi tercapainya masa depan bangsa yang lebih baik sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan yaitu Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Dalam kesempatan terpisah Danramil 0829/09 Blega Kapten Chb Muhammad Tohari, menyampaikan, pengibaran bendera merah putih tersebut merupakan agenda tahunan ISB (Info Seputar blega) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagai salah satu cara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dan bangsa Indonesia mewujudkan arti merdeka di masa sekarang ini dengan cara dapat terbebas dari pandemi COVID-19, dan terwujudnya harapan Bangsa Indonesia untuk menjadi Negara maju.

“Dalam mengisi kemerdekaan ini, dengan hal hal baik, positif, dengan taati aturan, disiplin, kegiatan yang mempunyai nilai yang membangun dan Jadikan makna kemerdekaan tahun ini sebagai optimisme untuk bangkit dan berjuang bersama menyelesaikan pandemi COVID-19,” tegas Danramil.

Bagi warga Negara Indonesia, bulan Agustus identik dengan kemeriahan, tetapi tidak demikian. kata Kapten Chb Muhammad Tohari, dalam keterangannya di Kantor Koramil 0829/09 Blega. (pen29)

 

Editor: Bachtiar