Edukasi dan Pembagian Masker Digelar Polsek Rajeg Polresta Tangerang

217 views

TANGERANG, Pancarkan.com-Personel Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan edukasi protokol kesehatan, dan pembagian masker di Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/8/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro SH, SIK, M.Si, menerangkan, pembagian masker dan kegiatan edukasi penegakkan PPKM dan protokol kesehatan diintensifkan, agar kesadaran masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan semakin tinggi.

“Di masa pandemi dan masa PPKM ada ketentuan-ketentuan yang harus dipenuhi, seperti wajib menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan adanya pembatasan jam operasional,” terangnya..

Lanjut Wahyu, petugas juga aktif memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar tertib menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Selain itu, disampaikan pula ajakan agar semua elemen mengikuti program vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh, sehingga membentuk herd immunity.

“Semoga kegiatan edukasi dan pembagian masker ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas orang nomer satu di jajaran Polresta Tangerang ini. (bah)