Pancarkan.com
Peristiwa

Pengawas Intern Post dan Current Kodam Minta Sampaikan Apa Adanya

PAMEKASAN, Pancarkan.com – Tim Pengawasan Intern Post dan Current Kodam V Brawijaya dipimpin Kol. Inf Arif M Aji, melaksanakan pemeriksaan di Kodim 0826 Pamekasan bertempat di Ruang Data Makodim, Jum’at (13/8/2021).

Dalam sambutanya Dandim Letkol Inf Tejo Baskoro, mengatakan, saya ucapakan terimakasih dengan adanya Tim Post dan Current Audit ini yang hampir mulai saya menjabat, sudah 1 Tahun belum pernah ada Tim Was Current Audit Kodam V  ke Kodim Pamekasan.

“Ini merupakan kesempatan yang bagus dimana kita bisa bertanya, bisa memberikan masukan kepada Tim Inspektorat Kodam V ini, sehingga kita bisa lebih baik kedepannya,” ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan, bahwa untuk saat ini terjadi kekosongan pejabat perwira staf, sehingga dijabat oleh Danramil yang ada sebagai pejabat sementara (Pjs). Selain kekosongan pejabat staf juga terdapat kekosongan pejabat Danramil, sehingga dijabat oleh Batuud sebagai pejabat sementara (Pjs).

Sementara Ketua Tim Pengawasan Intern Post dan Current Kodam V Brawijaya Kol. Inf Arif M Aj, juga mengucapkan terimakasih atas pemyambutan yang dilakukan oleh Kodim 0826 Pamekasan.

“Saya ucapkan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan mulai dari tadi malam sampai saat ini,” ungkapnya

Pelaksanaannya nanti, lanjut Kolonel Inf Arif, secara teknis akan dilaksanakan oleh sekretaris kemudian seperti yang disampaikan Dandim tadi, nanti kita sampaikan apa adanya saja, terutama anggota-anggota yang membidangi, perwira nanti tinggal mengikuti saja.

Tim juga minta kepada anggota yang akan diperiksa untuk menyampaikan apa yang ada, jangan ada yang ditutup-tutupi, karena perwira pemeriksa (Parik) sudah mempunyai refrensi, sehingga nantinya apa yang dievaluasi ditemukan oleh Parik harus bisa menyesuaikan.

Pemeriksaan meliputi pelaksanaan program dan anggaran satuan yang telah dilaksanakan selama tahun 2020 dan pelaksanaan program kerja dan angaran tahun 2021. (bah)

Related posts

Walikota Batu Hadiri Liburan Gratis 570 Anak Yatim 2019

redaksi

Kapolres: Lumajang Harus Lepas Dari Stigma “Kota Begal”

redaksi

Awas!!! Di Bawah Fly Over Trosobo Jalan Penuh Lubang Menganga

redaksi